Kecelakaan di Jalan Kapuk Kamal, inilah kronologi nahas itu

kecelakaan di Jl Kapuk Kamal Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. (Pasangmata.com)

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Kapuk Kamal Muara 4, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin 24 November 2014 siang tadi ternyata sangat tragis.
Korban kecelakaan antara sepeda motor dengan truk kontainer itu, ternyata pasangan ibu dan anak.


Menurut berita Okezone.com, korban adalah Sri Handayani (35) bersama putrinya yang duduk di bangku kelas satu sekolah dasar (SD). Keduanya tewas setelah ojek yang ditumpanginya menabrak truk tronton bernomor polisi B 9892 UCC, yang dikendarai Jepri Priatna.

Sebelum tewas, warga Pulau Untung Jawa, Kecamatan Pulau Seribu Selatan, Kepulauan Seribu tersebut hendak berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng, Jakarta Barat.

Lurah Pulau Untung Jawa, Angga S membenarkan hal tersebut. Dia menjelaskan, saat itu keduanya menaiki ojek untuk mengantarkan anaknya yang sedang sakit ke RSUD Cengkareng.

Loading...

“Jam enam pagi mereka berangkat dari Pulau ke Tanjung Pasir untuk naik ojek ke RSUD Cengkareng untuk berobat anaknya yang sedang sakit mengantri BPJS. Namun, di tengah perjalanan terjadi kecelakaan antara ojek yang ditumpangi keduanya dengan kontainer,” ujar Angga kepada wartawan di Pulau Onrust, Kecamatan Pulau Seribu Selatan, Kepulauan Seribu, Senin (24/11/14).

Hingga berita ini di turunkan, ketiga korban kecelakaan ini masih menjalani otopsi di Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

sambungan dan klarifikasi data korban dari berita : Kecelakaan di Jl Kapuk Kamal Raya, suami istri meninggal

Loading...
loading...