Kecelakaan di Jalan Kembang Raya, Iqbal dan Jamaludin terlempar ke sungai

ilustrasi kecelakaan. (Google Images)

Kecelakaan terjadi di Jalan Kembangan Raya, tepatnya ada di samping kantor Wali Kota Jakarta Barat, Selasa 3 Maret 2015 kemarin. Kecelakaan itu melibatkan pengendara sepeda motor, Iqbal (18) dan Jamaludin (28) yang menurut berita di Kompas.com adalah warga Duri Kepa RT 03 RW 05, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Akibat dari kecelakaan maut itu, satu dari pemuda itu tewas setelah sepeda motornya menabrak trotoar hingga tercebur ke dalam kali. Korban yang tewas di lokasi kejadian bernama Jamaludin, sedangkan korban yang selamat bernama Iqbal. Diduga, korban mengantuk saat mengendarai sepeda motor.

“Kami belum bisa memastikan apakah korban mabuk seperti yang dikabarkan. Kami masih menyelidiki penyebab korban terjatuh,” kata Kapolsek Kembangan Komisaris Sukatma saat dihubungi.

Loading...

Dia mengatakan, kedua pemuda itu datang dari arah Rumah Sakit Puri Indah menuju ke arah Puri Kembangan, lalu menabrak trotoar. “Yang satu selamat karena bisa berenang, yang satunya meninggal,” kata Sukatma.

Hingga saat ini, kepolisian dari Polsek Metro Kembangan masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sementara itu, rekannya, Iqbal, masih dimintai keterangan.

Loading...
loading...