Kecelakaan di Jalan Rejoso Pasuruan, Lailatul meninggal dunia

kecelakaan. (Republika)

Kecelakaan mau dengan korban tewas kembali terjadi di Pasuruan, Jawa Timur. Korban bernama Lailatul, umur 16 tahun, warga Kalipang, Grati. Pelajar SMA itu tewas mengenaskan setelah terlindas truk tangki yang memuat pupuk cair.

Diberitakan Inilah.com, peristiwa tersebut berawal saat korban hendak berangkat ke sekolah di Kota Pasuruan. Namun, saat melintas di Jalan Raya Rejoso, sepeda motor Lailatul mengalami kecelakaan.

“Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor Jupiter dari arah timur ke barat. Dan saat berada di lokasi kejadian korban hendak menyalip sebuah truk tangki yang berada di depannya,” ucap Fahmi salah satu warga setempat kepada BeritaJatim.com saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis 29 Januari 2015.

Loading...

Namun, nahas pada saat menyalip truk tangki itu, body belakang sepeda motor bernopol N 4562 ON yang ditumpangi korban kesenggol truk tangki yang disopiri Mujiono, warga Malang. Korban kehilangan keseimbangan dan langsung terjatuh tepat di bawah ban depan truk tangki.

Akibat kejadian ini, korban langsung tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh terpotong menjadi dua. Jenazah korban langsung dievakuasi oleh warga dan polisi untuk kemudian dibawa ke RSUD Purut Kota Pasuruan.

Loading...
loading...