Kecelakaan di Jl Boulevard Kelapa Gading, Oufa Alba Wibisono tewas

kecelakaan di Jl Kapuk Kamal Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. (Pasangmata.com)

Kecelakaan maut terjadi di Tewas di Jl Boulevard Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara,  Senin (05/01/2015) pagi. Adapu berita yang dimuat Merdeka.com mengatakan,   seorang pengendara motor Kawasaki Ninja 250 cc bernopol B 3998 TYG terjatuh di Jalan Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Adapun penyebab utamanya menurut salah satu Diduga adu balap dengan pengendara lain,

Akibatnya, korban yang bernama Oufa Alba Wibisono (27) ini tewas mengenaskan dengan luka parah di bagian kepala dan tubuhnya.
Iwan (32), salah seorang saksi mata, menuturkan, peristiwa berawal saat korban melaju dari arah Bundaran Jalan Perintis menuju Jalan Boulevard Raya dengan kecepatan tinggi sekira 70-80 km per jam pada pukul 06.00.
Rupanya saat itu korban melaju bersama pengendara lainnya, yakni pengendara motor Yamaha Vixion. Saat keduanya memacu adrenalin, tidak sengaja stang sepeda motornya saling bersenggolan.
Naas, korban tidak dapat mengendalikan motornya dan langsung terjatuh hingga terseret sejauh 30 meter.
Sedangkan pengendara Yamaha Vixion yang belum diketahui identitasnya itu langsung oleng bersama motornya. Meski demikian, pengendara motor itu bisa mengendalikan motornya dan langsung melarikan diri.
“Melihat pengendara motor Ninja terjatuh, pengendara Yamaha Vixion langsung kabur. Kalau dia (pengendara Vixion) nggak bisa mengendalikan stangnya, mungkin nasibnya kayak korban bakal terjatuh dan tewas,” ujar Iwan pada Senin (5/1/2015).
Iwan melanjutkan, saat terjatuh dan terseret, kepala korban sempat terbentur dengan kanstin (pembatas jalan–Red) yang berada dekat di lokasi. Oleh karenanya, kata Iwan, korban tewas diduga akibat kepalanya terbentur kanstin.
“Padahal korban pakai helm, tapi karena kecepatan tinggi makanya helm yang dipakai korban tetap hancur,” kata Iwan.
Iwan mengatakan, oleh warga sekitar, korban yang beralamat di RT 13/02, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat ini langsung dievakuasi warga ke pinggir jalan.
Sementara itu, petugas Kepolisian Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara, Aiptu Zufri, mengatakan, hingga kini pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut.
Namun dari informasi yang dihimpun, sebelum terjatuh, korban sempat bersenggolan dengan motor lain jenis Yamaha Vixion.
“Dari identitas yang ada, kita duga korban karyawan salah satu hotel di Kelapa Gading. Sedangkan pengendara motor lain yang terlibat kecelakaan masih kita cari,” kata Zufri.
Zufri mengaku, sempat menemui kendala sebab belum ada saksi mata yang dapat menerangkan dengan lengkap ciri-ciri dan nopol pengendara motor yang kabur tersebut.
Mengenai jenazah korban, akan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk keperluan autopsi. Sedangkan sepeda motor korban, diamankan di kantor Satlantas Wilayah Jakarta Utara di Pademangan. (Merdeka)

Loading...
Loading...
loading...