Kecelakaan di Jl Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama, seorang anak tewas

Ilustrasi kecelakaan. (Republika)

Kecelakaan yang merenggut korban jiwa juga terjadi di  Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu 9 November 2014. Akibat kecelakaan ini, seorang anak perempuan berusia 12 tahun meninggal dunia. (Berita terbaru :Outlander gasak pengendara motor dan mobil di Arteri Pondok Indah 20 Januari 2015)

Gadis ini menjadi korban tabrak lari sebuah sepeda motor, tewas tertabrak saat sedang berolahraga pagi bersama ibu dan tetangganya.

“Anak 12 tahun bernama Rizka Tazkia bersama ibu dan tetangganya yang merupakan warga Tanah Kusir, Kebayoran lama, ditabrak saat olahraga pagi,” ujar Kanit Laka Polres Jakarta Selatan, AKP Bakti Butarbutar kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Senin 10 November 2014.

Menurut Bakti, peristiwa tersebut terjadi Minggu (9/11) sekitar pukul 06.30 WIB. Sebuah sepeda motor dengan nomor polisi tak diketahui melaju dari arah utara ke selatan melewati Jalan Sultan Iskandar Muda. Diberitakan Detik.com, entah apa yang menyebabkan pengendara sepeda motor ini lengah di jalanan yang sepi pada pagi hari tersebut, korban akhirnya tertabrak dan terlempar sejauh beberapa meter. Sang ibu dan tetangga yang sedang berada di damping korban kaget bukan kepalang.

“Padahal ibu dan tetangga tak jauh dari korban, tapi korban yang ditabrak. Kemungkinan karena korban berada paling dekat dengan laju sepeda motor tersebut,” kata Bakti.

Loading...

Keluarga korban baru melapor beberapa saat setelah kejadian. Mereka hanya meminta dibuatkan laporan polisi. Tidak disebutkan bagaimana proses evakuasi korban sehingga korban meninggal dunia.

“Mereka tak melapor cepat, tapi laporannya sudah kita buat. Untuk luka yang diderita korban, kami sudah mintakan hasil visumnya dari Rumah Sakit,” jelasnya.

Kecelakaan terjadi tak jauh dari sebuah toko dan halte bus di kawasan tersebut. Apakah polisi akan mengecek rekaman cctv yang ada di toko, Bakti mengatakan pihaknya akan segera mendalami.

“Mengenai apakah ada cctv luar yang mereka kejadian ini, nanti akan kita kembangkan,” pungkasnya.

Loading...
loading...