Kecelakaan di Kembangan, Asmin tewas tabrak truk pasir

kecelakaan di kembangan. (Detik.com)

Kecelakaan maut dan ganas kembali terjadi. Seorang pengendara motor Yamaha Mio merah dengan nomor polisi B 3644 BAN tewas di tempat usai menabrak truk yang sedang terparkir di Jalan Joglo Raya, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis 22 Januari 2015 malam tadi sekitar pukul 23.00 WIB.

“Nabrak truk pasir yang sedang berhenti di pinggir jalan. Kejadian sekitar jam 11.00 WIB malam. Meninggal di tempat,” ujar petugas kepolisian, Agus, di lokasi kejadian.

Dari keterangan SIM yang dibawanya, korban diketahui bernama Asmin yang beralamatkan di Kampung Kagok RT 03/03. Jenazah pun hingga saat ini masih tergeletak di tengah jalan dengan ditutupi koran dan masih menunggu dievakuasi. Korban mengenakan celana panjang dan jaket hitam.

Loading...

Lokasi kejadian tepatnya berada di Jalan Joglo Raya dari arah Jalan Pos Pengumben menuju Ciledug. Pantauan detikcom, para warga memenuhi lokasi tempat kejadian.

Hingga berita ini diturunkan oleh Detik.com, korban masih tergeletak di pinggir jalan dengan motor Yamaha Mio miliknya. Diketahui korban membawa helm saat kecelakaan. Akibat kejadian ini, hanya 1 lajur yang bisa dilalui di lokasi. Namun karena hari sudah malam, lalu lintas tidak terhambat.

Loading...
loading...