Kecelakaan di Puncak 15 November 2014 dini hari, pendekar Karate meninggal

kecelakaan di cibubur. (Pasangmata.com)

Kecelakaan maut melibatkan empat kendaraan terjadi di Jembatan Gadog, Jalan Raya Puncak-Gadog, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu 15 November 2014 dinihari sekitar pukul 01.30 WIB. Dalam kejadian nahas tersebut, 5 orang tewas di lokasi kejadian dan dua orang lagi mengalami luka berat. Seluruh korban tewas dan luka dilarikan ke RSUD Ciawi.


Menurut Tribunnews.com, kecelakaan maut melibatkan empat kendaraan. Korban berasal dari mobil Honda Jazz, truk dan seorang pengendara motor. Nama-nama korban adalah Dede Wawan, pengemudi truk, Riki penumpang Jazz, Guntur Silo Siregar, pengemudi Jazz, Robby Sirat, penumpang Jazz, dan Sohin pengendara sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Bramanstyo menjelaskan, kejadian bermula saat truk pengangkut besi nomor polisi B 9301 VQA  yang dikemudikan Dede Wawan melaju kencang dari arah Puncak menuju Bogor.

Saat melintasi jalan menurun dan berbelok tajam menjelang jembatan Gadog, sopir tidak bisa mengendalikan truknya dan masuk ke jalur berlawanan dan menyerempet Toyota Avanza.

Loading...

“Kemudian truk menabrak bagian depan Honda Jazz yang ada dibelakang Avanza dan sebuah sepeda motor,” katanya.

Kerasnya benturan menyebabkan Honda Jazz yang dikemudikan Guntur Silo Siregar dan Sohin pengendara terseret beberapa meter. Truk baru berhenti setelah menabrak warung kelontong.

“Posisi akhirnya ketiga kendaraan itu menyangkut di besi pembatas,” ujarnya.

Pengemudi truk dan tiga penumpang jazz tewas di lokasi kejadian termasuk pengendara motor. Dua korban lainnya penumpang jazz mengalami luka berat.

“Seluruh kendaraan yang terlibat kecelekaan sudah kita evakuasi ke unit laka tol Polres Bogor di tol Jagorawi, sedangkan korban luka dan tewas dilarikan ke RSUD Ciawi,” ujarnya.

Korban Tewas Laka Maut di Puncak 1. Dede Wawan, Sopir truk, 2. Riki penumpang Jazz 3. Guntur Silo Siregar, pengemudi Jazz, 4. Robby Sirat, penumpang Jazz, 5. Sohin pengendara sepeda motor.

Aktivis

Calon anggota PBHI, Guntur Siregar yang tewas pada kecelakaan maut di Puncak adalah atlet karateka nasional. Guntur menjadi atlet karateka yang dikirim Indonesia ke SEA Games di Myanmar beberapa waktu lalu. Bahkan Guntur adalah peraih medali emas karateka pada PON Riau.

“Guntur atlet PON dari Riau. Dia peraih emas pada PON di Riau dan ikut SEA Games di Myanmar,” jelas Sekretaris Majelis Anggota PBHI Jakarta, Hendrik Sirait kepada Tribunnews.com, Sabtu (15/11/2014).

Selain Guntur, ada dua calon anggota PBHI yang tewas pada kecelakaan maut tersebut yakni Robi Sirait, Guntur Siregar dan Riki Paskalisi. Saat ini ketiga jenazah masih berada di RSUD Ciawi, Bogor.

Loading...
loading...