Kecelakaan di Slipi, Ramdan Arif Tri meninggal

kecelakaan. (Republika)

Kecelakaan maut melibatkan dua pengendara motor terjadi di Jalan Tali Raya, Slipi, Jakarta Barat. Satu orang tewas dan satu orang lainnya mengalami luka. Korban tewas diketahui bernama Ramdan Arif Tri.

Kasat Lantas Polres Jakarta Barat, AKBP Ipung Purnomo mengatakan, peristiwa terjadi saat pengendara motor Honda Vario bernopol B 3796 UFL, Ramdan Arif Tri (25) melintas di Jalan Tali Raya, Slipi, Jakarta Barat dan bertabrakan dengan motor Honda Beat.

“Motor Vario bertabrakan dengan Motor Beat warna putih tanpa adanya plat nomor, peristiwanya terjadi sekitar pukul 11.30 WIB,” ujarnya saat dihubungi, Sabtu (22/11)

Diberitakan Harian Republika, akibat peristiwa tersebut, kata Ipung, Ramdan yang merupakan warga Jalan Pelita I RT 01/05, Jati Pulo, Jakarta Barat, meninggal di lokasi dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo guna keperluan visum.

Loading...

“Kalau korban satu lagi luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Korban yang ini belum diketahui karena tidak ditemukan identitas apa-apapun” katanya.

Ipung menjelaskan ciri-ciri korban yang dalam keadaan kritis yaitu mengenakan celana jins dengan menggunakan kaos berwarna abu-abu. “Saat ini, kasus tersebut sedang dalam penanganan penyelidikan oleh pihak kepolisian laka lantas satuan wilayah Jakarta Barat,” ujarnya.

Loading...
loading...