Kecelakaan di Sumber Bantul, Indi Pamungkas meninggal

ilustrasi bus kecelakaan. (Google Images)

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dan merenggut korban jiwa. Kali ini peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Bakulan-Barongan yang masuk wilayah Sumber, Sumberagung, Jetis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Minggu siang 2 November 2014 pukul 10.30 WIB.


Korban menderita luka di kepala dan tulang bahu sehingga langsung tewas di tempat.

Siang tadi, Indi Pamungkas (22) yang masih berstatus sebagai mahasiswa di sebuah perguruan tinggi melaju dari barat menuju ke arah Barongan. Pada saat yang bersamaan, truk tangki penyedot WC yang dikemudikan Rohmadi (40), warga Karangtalun, Imogiri juga melaju dari arah barat.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Indi yang merupakan warga Prembun, Kebumen berada di depan sebelah kiri truk. Saat itu, truk bernopol AB 9166 MB tersebut bermaksud mendahului sebuah sepeda motor tetapi rupanya muncul sepeda motor lain dari arah depan.

Loading...

Diduga kaget, Rohmadi kemudian banting setir ke kiri tetapi justru menabrak Suzuki Smash HA 2908 GM yang dikemudikan Indi. Nahas tak dapat dihindari, mahasiswi tersebut tertabrak dan menderita luka di kepala dan tulang bahunya.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panembahan Senopati untuk keperluan otopsi. Sedangkan sopir truk diamankan di Mapolres Bantul untuk pemeriksaan lebih mendalam.

“Korban dibawa ke Panembahan Senopati. Akan segera diambil oleh pihak keluarga,” terang Kanit Laka Lantas Polres Bantul, Iptu Budi Haryant0 seperti diberitakan Tribun Jogja.

Ia belum dapat memastikan ancaman hukuman bagi sopir truk. Saat ini, petugas masih mendalami sejauh mana kelalaian Rohmadi.

Loading...
loading...