Kecelakaan di Tol Tj Morawa, Rudi tewas hangus di dalam mobil

Porsche Boxter kecelakaan. (Tribunnews.com)

Apalah arti kekayaan, apalah arti mobil mewah jika akhirnya hangus terbakar dan menewaskan orang di dalamnya? Semua jadi sia-sia jika tidak eling lan waspada.

Bisa jadi jika tidak hati-hati, kecelakaan seperti yang dialami mobil Porsche Boxter BK 12 AL. Mobil itu terlibat kecelakaan lalu lintas bersama truk Boks Hino BK 9245 CR, di tol Km 30,900, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Sumatera Utara.

Kanit Laka Polres Deliserdang G Karo-karo, Senin (8/12/2014), menuturkan peristiwa nahas tersebut terjadi Minggu (7/12/2014) pukul 23.40 WIB.

Loading...

Diberitakan tribunnews.com, ia mengatakan, kedua mobil itu sama-sama masuk dari pintu Tol Tj Morawa menuju arah Kota Medan. Mobil Porsche Boxter BK 12 AL yang dikemudikan Rudi Hanto, kencang melaju dan langsung menabrak truk dari arah belakang.

“Rudi dan mobil mewahnya langsung terseret sekitar 100 meter dan akhirnya mobil terhenti. Mobilnya masuk ke dalam kolong truk. Karena percikan api yang keluar diakibatkan gesekan, kedua mobil terbakar,” tuturnya.

Api, kata Kanit Laka Polres Deliserdang, baru padam sekitar pukul 03.30 WIB setelah 5 unit pemadam kebaran turun ke lokasi.

“Korban sudah terpanggang dengan kondisi gosong dan bagian kepala tidak berwujud. Evakuasi mobil baru selesai pada hari ini Senin (8/11/2014),” katanya. (Tribun)

Loading...
loading...