Kecelakaan fatal di komplek Pemda Pringsewu, Angger dan Dodi tewas

Ilustrasi kecelakaan. (Lipuan6)

Kecelakaan lalu lintas sebenarnya bukan salahnya rambu-rambu tapi bisa jadi disebabkan karena ulah si pengendara motor tersebut. Seperti kecelakaan fatal yang terjadi di kawasan atau komplek Pemda Pringsewu, Minggu 1 Februari 2015.

Diberitakan Tribunnews.com, dua pemuda tewas dan seorang lainnya kritis dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pringsewu. Mereka terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan yang kerap dijadikan kongko-kongko dan kebut-kebutan pemuda di Pringsewu, Minggu (01/02/2015) sekira pukul 18.00 WIB di komplek Pemda Pringsewu.

Dua korban meninggal yaitu Angger Saputra (23) dan Dodi Ardiansyah (23). Kemudian seorang lagi dirawat intensif di RSUD Pringsewu, Slamet (24). Ketiganya warga Pekon Podomoro Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu.

Loading...

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Tanggamus AKP Jafril mengatakan peristiwa itu terjadi saat keduanya bertabrakan ketika berjalan berlawanan arah.

Dodi Ardiansyah berboncengan dengan Slamet mengendarai Yamaha Vixion BE 3085 CF dan Angger Saputra mengendarai sepeda motor Viar tanpa nomor polisi. Diperkirakan keduanya melaju dengan kecepatan tinggi yang berakibat vatal pada kecelakaan itu.

Loading...
loading...