Kecelakaan maut di Jombang, Oktavian Marten meninggal karena bercanda

kecelakaan. (Republika)

Oktavian Marten, seorang mahasiswa di Jombang, Jawa Timur meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan karena kecelakaan. Peristiwa nahas itu dialaminya setelah ia memacu sepeda motornya sambil bergurau dengan rekannya di Jalan Raya Desa Pandanwangi, Kecamatan Jombang, Jawa Timur.

Oktavian tertabrak sebuah truk yang melaju dari arah berlawanan setelah lalai mengemudikan sepeda motornya. Salah satu saksi, Nuri mengatakan, peristiwa tersebut terjadi tidak jauh dari kampusnya yang berjarak 300 meter, korban saat itu mengemudikan motornya secara berjejer berdampingan dengan rekannya.

“Awalnya baru pulang dari kampus, mereka naik motor secara berjejer dengan temannya,” ujar Nuri.

Loading...

Di perjalanan, korban malah becanda sambil kebut-kebutan dengan rekannya terseebut. Karena dirinya tidak memerhatikan situasi, motornya sempat oleng dan keluar dari jalur.

“Tanpa disadari tiba-tiba motornya oleng dan langsung bertabrakan dengan truk yang melaju dari arah berlawanan,” kata Nuri.

Akibatnya, korban terseret beberapa meter dan langsung tewas di lokasi kejadian dengan menderita luka parah. Sementara sang pengemudi truk, Mustofa langsung dibawa ke Mapolres Jombang, Jawa Timur untuk dimintai keterangan.

Loading...
loading...