Kecelakaan Pajero di Tol Jagorawi tewaskan bayi 9 bulan

kecelakaan mobil. (Google Images)

Lagi, lagi, lagi dan lagi. Kecelakaan terjadi di Tol Jagorawi, tepatnya di jalur A KM 30.600, Sentul, Kabupaten Bogor, Sabtu 7 Maret 2015 tadi pagi. Kecelakaan ganas in menewaskan seorang bayi berusia 9 bulan. Sementara 5 orang lainnya mengalami luka berat dan saat berita dimuat Detik.com malam in dikabarkan masih dalam penanganan medis di rumah sakit.

Kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 08.20 WIB, yakni saat korban dan keluarganya tengah dalam perjalanan menuju arah Puncak, Bogor menggunakan mobil Mitsubishi Pajero warna hitam bernopol B 188 SFT.

“Ini kecelakaan tunggal. Di mobil tersebut berisi 6 orang termasuk korban. Ini satu keluarga. Korban meninggal bernama Noval, usia 9 bulan,” Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Bramanstyo, Sabtu (7/3/2015).

Loading...

Selain korban meninggal, kata AKP Bramanstyo, kedua orangtua korban yakni Sunardi, 39 (ayah kandung Noval) dan Uswatun Hasanah, 31 (ibu kandung Noval) serta dua kakak kandungnya yakni Stevi (5) dan Kevin (1), mengalami luka berat dan masih dalam perawatan di RS Sentra Medika Bogor. Sementara, sopir korban yakni Hujat Setia, mengalami luka ringan.

“Korban luka dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika Bogor,” kata Bramanstyo.

Dia menambahkan, dugaan semetara kecelakaan akibat ban kendaraan yang ditumpangi korban mengalami pecah ban. “Kemudian oleng dan menabrak median jalan,” jelasnya.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. kepolisian masih melakukan penyidikan dan kendaraan yang ditumpangi korban yang dalam kondisi rusak berat di bagian depannya karena menabrak median jalan, saat ini sudah dibawa ke unit laka Tol Jagorawi.

Loading...
loading...