Kecelakaan TransJ Vs pemotor di Pasar Rebo, 1 orang tewas

Kecelakaan di Jalan Raya Sawangan, Depok. (Detik.com)

Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini di depan RS Pasar Rebo, Jalan TB Simatupang, Jakarta Timur, Selasa 6 Desember 2015. Kecelakaan melibatkan bus TransJakarta dengan pemotor. Akibatnya 1 orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

“Ada dua korban, satu korban tewas. Satu korban di bawa ke RS Pasar Rebo dan satu korban lagi dibawa ke RS Kramat Jati,” kata petugas Polsek Pasar Rebo Brigadir Nugroho kepada detikcom, Selasa 6 Januari 2015.

Lanjutnya, korban tewas kini berada di RS Kramat Jati. “Satu korban lagi mengalami luka-luka dan dalam keadaan kritis di RS Pasar Rebo,” terangnya. (sambungan berita selanjutnya : Kecelakaan TransJ Vs pemotor di Pasar Rebo, korban dimakamkan dengan helm masih menempel di kepala)

Loading...

Kepada Detik.com Nugroho menjelaskan saat ini sopir TransJ telah diamankan oleh petugas laka lantas Polres Jakarta Timur. Saat kecelakaan TransJ dalam kondisi tanpa penumpang.

“Untuk wilayah di TKP memang tidak ada busway. Mungkin itu TransJ dari koridor berapa dan mau masuk pool,” jelas Nugroho.

Loading...
loading...