Kecemplung gorong-gorong Jalan Pahlawan, Sukijo meninggal

tenggelam. (Ist)

Seorang warga Candisari, Kota Semarang, Sukijo tewas setelah tercebur ke dalam galian gorong-gorong yang terletak di Jalan Pahlawan, Sabtu (08/11/2014) sekitar pukul 19.00 WIB tadi. Sukijo (76), diketahui merupakan pensiunan pegawai di Dinas Kesehatan Kota Semarang.

Diberitakan Tribun Jateng, saat ini, jenazah Sukijo sudah dibawa ke RSUP dr Kariadi. Kejadian ini berlangsung saat Kota Semarang tepatnya di sekitar simpanglima diguyur hujan lebat.

Dari informasi yang dihimpun Tribun Jateng di lokasi, saat itu Sukijo berjalan kaki dari arah Selatang (Kanto Gubernur) menuju ke Simpanglima.

Loading...

Kondisi jalanan yang tergenang air hujan diduga membuat korban tidak mengetahui adanya galian gorong gorong di lokasi.

Terlebih, tak ada penanda khusus yang diletakkan di sekitar galian untuk memberi tanda agar pengendara atau warga pejalan kaki mengetahui ada galian.

Menurut informasi dari kepolisian Polrestabes Semarang, korban pamit dari rumahnya untuk menonton pagelaran wayang kulit di kantor Gubernur Jawa Tengah.

“Tadi ada menantunya datang, katanya pamit mau nonton wayang. Memang kebiasaannya jalan kaki,” ujar anggota Inafis Polrestabes Semarang.

Polisi yang tiba di lokasi langsung memasang garis polisi di sekeliling galian gorong gorong tersebut.

Loading...
loading...