Kejam!!! Kawanan perampok tiduri istri pemilik rumah hingga pingsan

Ilustrasi pemerkosaan. (TribunNews)

Perbuatan kawanan perampok ini sungguh-sungguh kejam. Mereka melampiaskan nafsu bejatnya dengan memperkosa istri pemilik rumah hingga pingsan setelah merampas harta-harta korban. Semoga tindakan mereka dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Diberitakan Tribun Sumsel, korban berinisial YT (19) warga Kampung V Talang Lekis Desa Banuayu, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), provinsi Sumatera Selatan, masih terlihat lemas, Senin (29/9/2014).

Ia baru saja menjadi korban perampokan perampok bertopeng. Akibat peristiwa itu bukan hanya harta bendanya di bawa kabur kawanan perampok. Bahkan ia diperkosa hingga pingsan.

Loading...

Menurut informasi peristiwa itu dilaporkan suami korban, ED, ke Polres OKU.

Di hadapan polisi ia melaporkan, kejadian bermula ketika dirinya pulang dari Lampung ke pondok miliknya dikawasan Kampung V Talang Lekis Desa Banuayu Kec Lubuk Batang OKU, untuk melihat istrinya. Dimana saat itu istrinya ia tinggal sendirian di pondok tersebut.

ED mengaku kaget sesampainya di pondok. Sang istri menceritakan kejadian naas telah diterima. Saat itu (26/9/2014) , YT sedang tertidur pulas di dalam pondok. Sekitar pukul 21.00 WIB pintu pondok didobrak empat pelaku perampokan bertopeng.

“Memang kalau malem sepi pondok. Waktu itu kata istriku, pintu keadaan terbuka. Menyadari hal itu istri saya mengecek pintu.

Dan tiba-tiba dicekik oleh satu dari empat pelaku. Sementara tiga lainnya, menggeledah rumah mencari barang berharga. Semua pelaku mengenakan topeng.

Mungkin tidak dapet barang beharga di pondok tu, sehingga istri saya diperkosa perampok hingga pingsan,” terangnya.

Loading...
loading...