Kemana-mana bawa Alquran, Lindsay Lohan mualaf?

Aktris Hollywood berwajah cantik dan berbodi montok, Lindsay Lohan tertangkap kamera membawa sebuah mushaf Alquran terjemahan. Itu terjadi saat Lindsay melaksanakan layanan sosial di sebuah pusat pendidikan anak di Brooklyn, New York, pada Rabu 13 Mei 2015 lalu.


Lohan (28 tahun) yang keturunan Irlandia dan Italia ini dibesarkan di tengah lingkungan Katolik. Tak ayal, bukti foto tersebut mengejutkan para penggemar dan media. Apalagi sosoknya dikenal sebagai biang masalah karena kecanduan alkohol dan kerap melanggar hukum.

Bintang film The Herbie: Fully Loaded  ini pernah menjadi sukarelawan di Duffield Children’s Center sejak April 2014 lalu untuk memenuhi kewajiban hukumannya.

Dailymail.co.uk yang dikutip Republika melansir bahwa Lohan pernah mengklaim dirinya sebagai seseorang yang mempunyai tingkat spiritualitas tinggi di hadapan ratu talkshow Oprah Winfrey.

Loading...

“Seiring waktu saya menjadi seseorang yang dipenuhi rasa spiritualitas berkat ritual berdoa dan meditasi. Ternyata ada sebuah kekuatan besar di luar kemampuanku dan saya merasa diberkati serta beruntung merasakannya,” jelas Lohan beberapa waktu lalu.

Sebelum didapati memegang Alquran, Lohan pernah beberapa kali menggunakan simbol-simbol agama maupun simbol kepercayaan lainnya.

Di usia remaja, Lohan pernah terekam memakai kalung berlambang Kabbalah berwarna merah. Kemudian, pada tahun 2012, Courtney Love menyebarkan kabar pada  Access Hollywood Live bahwa Lohan tergabung dalam kelompok Buddhist bersamanya dan tujuh perempuan lainnya.

Profil Lindsay Lohan

Lindsay Lohan. (DailyMail)

Lindsay Lohan. (DailyMail)

Pemilik nama lengkap Lindsay Morgan Lohan ini lahir 2 Juli 1986 di New York City. Lindsay adalah penyanyi dan aktris Amerika Serikat berdarah Irlandia dan Italia. Lindsay Lohan telah bermain film sejak kecil serta menjadi bintang iklan. Ia adalah anak dari pasangan Michael Lohan dan Dina Lohan. Mereka menikah pada tahun 1985 dan bercerai pada tahun 2007. Kehidupan keluarganya sangat buruk. Bahkan, ibu Lindsay, Dina Lohan pernah memutuskan untuk memejahijaukan Michael, ayah Lindsay, dengan tuduhan tidak membayarkan biaya bulanan untuk anak-anaknya.

Lindsay Lohan memiliki hubungan yang akrab dengan beberapa selebritis terkenal, seperti Paris Hilton tetapi belakangan ini meereka terlibat dalam pertengkaran yang disebabkan oleh Paris menuduh Lindsay merebut pacarnya yang bernama Stavros, Paris mengatakan Lindsay seorang wanita memelas cinta pada pria. Mendengar pengakuan dari Paris tersebut Lindsay langsung membalasnya dengan mengatakan Paris adalah wanita murahan yang dengan mudah memberikan tubuhnya kepada pria lain. Selain itu Lindsay juga berteman baik dengan artis Anna Faris. Ia juga terlibat dalam sebuah pertengkaran dengan aktris dan penyanyi Hilary Duff karena dianggap merebut mantan pacarnya, Aaron Carter.

Lindsay adalah korban broken home, seperti yang terlihat dalam musik video untuk single-nya, The Confessions of a Broken Heart.

Pada tanggal 11 Juli 2008, Lindsay bersama Kristi Kaylor mendirikan sebuah clothing line bernama 6126 Collection. Angka 6126 ini terinspirasi dari tanggal lahir idola Lindsay yaitu Marilyn Monroe yang lahir pada tanggal 1 Juni 1926.

Lindsay Lohan mempunyai banyak masalah yang mengakibatkan dia menjadi target para paparazzi. Ia memutuskan untuk terjun ke dunia musik dan merilis single pertama yang menceritakan tentang kehidupan selebritis yang selalu diikuti oleh media massa.

Dikabarkan Lindsay menemukan cara baru dan berhasil untuk menarik perhatian banyak orang termasuk agen model dan para sutradara. Mondar-mandir melakukan perbaikan bentuk tubuh, ia diisukan melakukan operasi payudara, dan cara itu berhasil mengantarkannya kembali menjadi wanita tenar. Baru-baru ini Lidsay bahkan dibayar mahal untuk berpose di majalah pria dewasa Playboy. Ia bahkan dikontrak sebesar US$1 juta atau sekitar Rp. 9 miliar. Dengan honor yang tinggi, Playboy meminta Lohan melepas pakaiannya dan menjadi cover majalah tersebut.

Pada tahun 2012, Lohan tampil menggoda dengan menampakkan pose di atas tempat tidur yang dilakukannya untuk pemotretan di sebuah majalah. Kebiasaan buruk Lindsay kembali terlihat dengan tampilan pose menggodanya. Berbalut kaus putih dan rambut pirang, serta dandanan ala Marilyn Monroe, Lindsay berbaring di tempat tidur sambil mencengkeram sebatang rokok di tangan kirinya yang terlihat rapi terawat. Sesuai dengan tema 50-an yang diusung, Lindsay yang bergaya ala idolanya tersebut menggunakan lipstik merah dan bulu mata palsu, serta rambut pirang. Lindsay yang berbaring di atas bed cover berwarna putih tersebut membarenginya dengan mulut yang agak terbuka, serta tangan yang diangkat ke atas sambil menggenggam rokok. Dengan pose tersebut, pose Lindsay pun terlihat sangat menantang. Sebelum berpose untuk majalah Love, Lindsay pun sempat berpose ala Marylin Monroe beberapa kali di berbagai majalah termasuk untuk sampul majalah New York yang dilakukannya pada 2008.

 

Loading...
loading...