Kepala Dinas Pendidikan ngamar bareng 2 mahasiswi sekaligus, ngerii..

Tingkah laku pejabat yang satu ini sungguh sungguh memalukan dan jangan ditiru ya! Dia itu kok ya nekat-nekatnya indehoi dengan dua mahasiswi sekaligus, cantik-cantik bak personel girl band Korea lagi.

Pejabat itu bernama Huang Hanpu yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Chongzuo daerah otonomi Guangxi Zhuang, China.

Perbuatan si tua ini dibutikan melalui dua rekaman video yang merekam kejadian itu dijadikan bukti dan sudah tersebar di media lokal setempat.

Loading...

Menanggapi video itu Huang sempat menyatakan bahwa dirinya sudah diskenariokan dan diperas oleh perekam video. Namun seperti dilaporkan Sina.com, Rabu (5/8/2015), pernyataan itu ditolak oleh pembuat video dan satu di antara gadis itu.

Perekam video, adalah seorang pria bermarga Liang, mengatakan satu dari dua gadis mahasiswi itu bernama Xiao Lin (nama samaran), adalah pacarnya.

Sebulan yang lalu, dia menemukan pacarnya saling berkirim pesan ‘intim’ dengan Huang si Kepala Dinas Pendidikan, hingga akhirnya dia mengikuti pacaranya ke Hotel Hotel Yidonghaipai pada 11 Juli dan membuat footages video.

Si mahasiswi Xiao Lin (21) adalah mahasiswi di perguruan tinggi lokal dan gadis lain dalam video itu teman sekelasnya, dia mengaku berkenalan dengan Huang melalui WeChat.

“Dia menambahkan saya sebagai teman melalui seorang wanita yang disebut Haijie, dan ia tahu bahwa saya adalah seorang mahasiswi,” kata Xiaolin.

Dari pengakuan Xiao Lin, dia berhubungan intim dengan Huang pertama kali mereka bertemu, setelah foya-foya minum dengan beberapa pria dan wanita.

“Kami telah melakukan itu sekitar lima atau enam kali. Setiap kali ia membawa Haijie dan beberapa orang lainnya. Dia membiarkan saya minum dan memberi saya 1.000 yuan (158 USD) tunai.”katanya mengaku.

Selain itu, Huang juga berjanji akan mengusahakan untuk memberikan pekerjaan keoada Xiaolin setelah lulus,ungkap Xiaolin yang juga dikutip Tribunnews.com.

“Dia bilang dia akan membantu saya (dengan uang), dan akan membuat saya bahagia,” kata Xiao Lin.

Huang, di sisi lain, membantah ia telah meminta untuk berhubungan seks dengan gadis-gadis.

“Mereka pemeras, dua perempuan dan empat laki-laki, memberi narkotika di minuman saya, dan saya tidak tahu bagaimana saya berakhir telanjang dengan dua wanita di kamar hotel. Aku hanya melihat mereka merekam dengan kamera, “kata Huang.

“Dia menambahkan saya sebagai teman melalui seorang wanita yang disebut Haijie, dan ia tahu bahwa saya adalah seorang mahasiswi,” kata Xiaolin.

Wah, sungguh memprihatinkan sekali.

Ini fotonya:

mahasiswi indehoi

Loading...
loading...