Ketahuan nyambi jadi PSK, begini sanksi Nagaswara untuk Hesty Klepek Klepek

Bak jatuh tertimpa tangga pula. Begitulah pepatah yang saat ini sedang dialami pedangdut cantik dan berpaha mulus, Hesty Aryatura atau yang lebih dikenal dengan nama Hesty Klepek Klepek. Lha bagaimana tidak gaes, dia itu sudah ketahun nyambi jadi PSK (Pekerja Seks Komersial), nama baiknya tercireng, dan yang lebih parah apesnya lagi, dirinya dipecat dari label Nagaswara yang selama ini menaunginya dalam industri rekaman.

Paha mulus Hesty Klepek Klepek. (Liputan6)

Paha mulus Hesty Klepek Klepek. (Liputan6)

 

Loading...

Seperti kita ketahui bersama sama bahwa pelantun lagu “Klepek Klepek” ini tersandung kasus prostitusi online. Hesty ditangkap bersama pria bernama Kiki yang saat ini diduga sebagai muncikari di Novotel Hotel, Bandar Lampung pada 19 Februari 2016 lalu. Perempaun kelahiran Bandung, Jawa Barat 18 Mei 1994 itu digelandang oleh petugas Polda Lampung. Namun, tak lama kemudian Hesty dibebaskan karena hanya sebagai korban.

Meskipun sedikit bisa menghirup udara bebas, nasib sial giliran kembali menimpa Hesty. Pasalnya, lebel Nagaswara yang selama ini menaungi Hesty, langsung mengeluarkan pernyataan terkait kasus yang menimpa penyanyi tersebut.  CEO Nagaswara, Rahayu Kertawigana mengatakan, setelah muncul berita prostitusi online yang melibatkan Hesty, otomatis yang bersangkutan tidak lagi menjadi penyanyi Nagaswara. Peraturan di Nagaswara jelas dan tegas, siapa saja yang terlibat atau melanggar hukum, langsung dikeluarkan dari Nagaswara.

“Sebenarnya, kami merekrut penyanyi tidak sekadar bisa menjadi artis. Namun sejak awal melakukan filter untuk mencegah hal-hal buruk. Seperti tiap hari Jumat, semua penyanyi di lebel Nagaswara memperoleh pembinaan, baik mematangkan bakat maupun perilaku. Namun, kalau ada yang tersandung masalah hukum, itu dikembalikan kepada individu masing-masing,” tegas Rahaya sebagaimana yang dikutip dari Pikran Rakyat.

Lebih lanjut Rahayu menambahkan, sebelum kejadian penangkapan, Hesty sempat mengajukan cuti hamil. Jadi apa yang menimpa Hesty di luar pantauan Nagaswara. Pihaknya pun tidak bisa mengawasi setiap waktu apa yang dilakukan para penyanyi.

“Resminya, per tanggal 1 Maret nanti, Hesty sudah di luar naungan Nagaswara. Saat ini sedang diselesaikan beberapa masalah administratif,” tegas Rahayu

Hesty trauma berat

Lalu bagaimana tanggapan Hesty terkait dirinya yang dipecat dengan tegas oleh Nagaswara?

Sayangnya hingga kini belum ditemukan di media tanggapan Hesty soal kebijakan Nagaswara. Malahan Hesty kini tengah menjalani pemulihan mental.

“Sekarang yang jelas lagi pemulihan mental saja. Karena pasti syok kan. Diberitakan seluruh Indonesia seperti itu,” ujar kuasa hukum Hesty, Eddy Ribut Harwanto saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/02/2016).

Saat ini, Hesty memang sudah berada di Jakarta. Oleh karena ia hanya berstatus sebagai saksi korban pada kasus tersebut, Polda Lampung pun mengizinkannya pulang.

“Selama ini saya sampaikan kalau perkembangan di Lampung untuk sementara ini Hesty menjadi saksi korban, karena pelaku dan tersangka yang menjualbelikan,” kata Eddy seperti yang diberitakan Detik.com.

Loading...
loading...