Kim Kardashian mau terus-terusan pamer balon kembar “sak matek’e….”

Akan terus-terusan mengunggah foto-foto dengan pose aduhai tanpa busana sampai mati alias sampe modar atau sak matek’e. Begitulah yang diungkapkan Kim Kardashian baru-baru ini. Hal itu tak lepas dari dirinya yang memiliki kemontokan yang mempesona para pria, termasuk Kanye West yang saat ini masih menjadi suaminya.

Pernyataan penuh sensai itu diungkapkan Kim saat menghadiri Webby Awards 2016, Selasa (17/5) malam waktu setempat. (Wajib baca:30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis  di Infoheboh.com)

Dalam ajang itu Kim Kardashian menerima penghargaan Break the Internet Awards. Dia dipilih karena sukses secara online berikut cara kreatif yang dijalaninya menggunakan internet.

Kim Kardashian 5

Dalam pidatonya, wanita 35 tahun mengatakan akan melakukan selfie tanpa busana sampai mati.

“****d selfie until I die,” ujar Kim di panggung Webby Awards 2016.

Webby Awards pada dasarnya adalah Oscar versi internet. Uniknya, para pemenang hanya boleh pidato menggunakan lima kata. Nah, kata yang disampaikan Kim Kardashian membuat namanya kembali diperbincangkan. (Baca juga:Inilah foto aduhai Puty Revita Sari dan profil lengkapnya )

Banyak pro dan kontra lahir akibat rencana gila pemain serial Keeping Up with the Kardashians itu. Pasalnya dia memang kerap memamerkan pose tanpa busana di media sosialnya.

Selain Kim Kardashian, ada beberapa selebriti lain juga yang mendapatkan penghargaan serupa di Webby Awards. Di antaranya adalah Lena Dunham, Kanye West, Jessica Alba, dan lainnya.
Kim Kardashian lahir di Los Angeles, California pada 21 Oktober 1980. Kim dikenal publik di dalam serial yang ditayangkan E! sebuah acara realitas yang berjudul Keeping Up with the Kardashians.

Kim adalah anak dari pasangan Robert Kardashian Sr, seorang pengacara dan Kris Jenner. Ibunya menikah lagi dengan seorang atlet, Bruce Jenner. Kim mempunyai 2 saudari kandung yaitu Kourtney Kardashian dan Khloé Kardashian dan seorang adik laki laki yaitu Robert Kardashian Jr, dan enam saudara tiri lainnya, yang terdiri dari adik tiri Kim, Kendall dan Kylie Jenner, dimana mereka adalah anak dari Kris Jenner dan Bruce Jenner, sementara saudara tiri yang lain adalah anak-anak dari Bruce dengan hubungan terdahulunya sebelum Kris, mereka adalah Brody Jenner, Burton Jenner, Brandon Jenner, dan Casey Jenner.

Kim menikah dengan seorang produser musik Damon Thomas, dan hubungan mereka berakhir dengan perceraian pada 2004. Kim menjalin hubungan dengan penyanyi Ray J pada tahun 2007. Kim kemudian menjalin hubungan dengan seorang atlet Reggie Bush, pasangan ini berpisah pada Juli 2009. Pasangan ini kembali berkencan setelah sempat putus. Pada bulan Maret 2010, pasangan ini kembali putus, alasan putusnya pasangan ini dikarenakan kesibukan keduanya, sehingga mereka tidak punya cukup waktu penuh untuk menjaga hubungan mereka. Pada April 2010 Kim sedang dekat dengan pemain sepakbola Cristiano Ronaldo, mereka terlihat mesra di restoran di kawasan Madrid.

Pada 15 Juni 2013, ia melahirkan seorang putri, ini adalah anak pertamanya bersama kekasihnya rapper Kanye West.

loading...