Kinal JKT48 punya fans dari alam gaib, ngeri dehh…

Kinal, member JKT48. (Kaskus)

Jika di Ngawi digegerkan seorang pria yang menikah dengan makhluk halus, maka Kinal JKT pun juga mengalami hal serupa. Bedanya makhluk halus ini cukup jadi penggemar saja. (Seorang pria menikah dengan peri di Ngawi)

Dikisahkan oleh Kapanlagi.com, saat itu selain menggelar pertunjukan rutin di teater, idol group JKT48 beranggotakan cewek-cewek cantik itu juga sering datang ke berbagai kota untuk menemui fans mereka. Bila sedang berada di luar kota, hotel adalah pilihan tepat untuk beristirahat.

Namun, tahukah kamu, Kinal JKT48 pernah mengalami kejadian aneh saat menginap di salah satu hotel? Kejadian tersebut bahkan terus diingatnya hingga sekarang.

Loading...

“Waktu nginep di hotel, tiba-tiba ada yang ngetok-ngetok pintu malam-malam. Pas dibuka nggak ada siapa-siapa,” kata Kinal saat ditemui di The East Building, Jakarta Selatan, Rabu (8/10).

Awalnya Kinal mengira ketukan di pintu hanya ulah teman-temannya yang menginap di kamar sebelah. Namun saat diselidiki, tidak ada yang melakukan hal tersebut.

“Sempet tanya ke member lain, jangan-jangan mereka iseng. Tapi ternyata memang bukan,” tambahnya.

Gadis yang duduk di bangku kuliah ini mengaku bila dirinya penakut. Namun dia berusaha santai agar tak terlalu memikirkan hal-hal berbau makhluk halus.

“Aku penakut tapi nggak mau bikin diri sendiri takut. Jadi santai aja,” terangnya. Wah, di alam lain Kinal populer juga ya ternyata, hiii…

Loading...
loading...