Kisah kematian janda seksi dan misteri akun Alter

Deudeuh Alfi Sahrin (26) alias Empi, janda seksi yang bekerja di jasa ‘one night stand’ atau jasa pelayanan bercinta satu malam ditemukan tewas mengerikan di dalam kamar kosanya di wilayah Tebet, Jakarta Selatan. Belakangan diketahui di akun internet, Alfi kerap memajang foto-foto seksi dan menggairahkan dan selalu memajang nama Alter. Siapa Alter?

tata chubby 1

Alfi ditemukan di sebuah kamar kos, 15C No 28 RT007/RW 10 kelurahan Tebet, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 11 April 2015. Alfi ditemukan dalam keadaan tak wajar. Mulutnya tersumpal kaus kaki hitam dengan kabel melilit leher. Alfi diketahui merupakan warga asli Bojong Pondok Terong RT 01/01 Kelurahan Pondok Terong, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Loading...

Sembilan jam sebelum tewas, Deuhdeuh alias Empi alias alias Alfi alias Tata, ini menulis status terakhir di Facebook-nya.

Tewasnya Empi membuka tabir baru dunia praktik prostitusi di dunia maya. Polisi kini sedang menulusuri buku daftar tamu milik Alfi untuk mencari tahu orang yang terakhir menggunakan jasa ‘one night stand’ perempuan tersebut.

Buku daftar tamu itu ditemukan polisi di kamar Empi saat memeriksa tempat kejadian perkara (TKP). Buku daftar tamu itu berupa buku dengan sampul McDonalds. Menurut Tribunnews.com, buku daftar tamu itu berisi catatan penting tentang semua tamu yang memesan jasa Alfi. Alfi diketahui bekerja sebagai wanita freelance. Dia melayani ‘one night stand’ para pria yang butuh jasanya. Dia kerap melayani para tamunya di kamar tempat dia ditemukan terbunuh.

Alfi juga diketahui memanfaatkan jasa alter di jagad internet. Alter diketahui adalah jasa untuk memamerkan foto-foto syur dan menyebarkan nomor telepon seluler pribadi untuk dibagikan kepada pelanggan.

tata chubby 2

Akun alter biasanya menjual foto-foto syur atau bahkan menjual badan dengan akun palsu. Sebagai contoh, Deudeuh menjadi nama Tata_Chubby dalam akunnya di Twitter. Memang ada akun bernama @WisataAlter, akun tersebut dikunci oleh sang empunya pemilik dan tidak bisa dilihat secara utuh. Anehnya, di halaman muka tertulis ucapan duka cita untuk Deudeuh Alfi Sahrin yang diduga merupakan pengguna jasa akun Alter.

Pada umumnya mereka para wanita yang bergabung di akun alter enggan disamakan dengan wanita lain yang membuka praktik prostitusi pinggir jalan, diskotik atau kafe-kafe serta hotel. Mereka hanya membuka layanan saat kebutuhan hidup mendesak dan hanya melayani di wilayah terbatas, seperti kamar kos dan lain sebagainya.

Tren alter ini memang cukup marak belakangan di Twitter, banyak para wanita yang memamerkan keaduihaiannya disertai dengan nomor telepon yang bisa dihubungi serta aturan-aturan yang harus dipenuhi para pelanggan. Hal itulah yang diduga juga dilakukan oleh Deudeuh Alfi Sahrin di akunnya Tataa_Chubby.

Lihat juga Foto-foto seksi tanpa sensor Deudeuh alias Tata alias Alfi alias Empi

 

Loading...
loading...