Kisah lengkap dan foto-foto Gao Qian, pemilik bokong paling semledhot di Tiongkok ukuran besar

Kisah lengkap dan foto-foto Gao Qian, pemilik bokong paling semledhot di Tiongkok ukuran besar — Selama ini kemontokan seolah-olah didominasi perempuan Brazil, Afrika, India, Arab, dan Eropa. Sedangkan di Tiongkok atau China hanya dikenal lewat putih mulus kulitnya dan cenderung tepos.

Tapi anggapan itu sekarang salah kaprah setelah dimentahkan oleh kemenangan gadis asal Tiongkok yang masih berumur 19 tahun bernama Gao Qian.

Meski mempunyai bokong paling indah dan semledhot dibandingkan semua perempuan di Tiongkok, Gao mengakui, tak semua indah seperti bayangan orang-orang.

Loading...

Salah satu hal yang membuat dirinya tidak nyaman adalah ketika menjadi pusat perhatian bagi kaum lelaki. Sehingga ia kemana-mana tidak pernah memakai pakaian ketat ketika keluar rumah karena banyak mata akan memelototinya.

Untuk mengatasi hal itu, ia selalu memakai pakaian yang lebih longgar dan tak memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Gao juga pernah mempunyai pengalaman buruk, saat sepasang kekasih bertengkar di depan matanya karena sang lelaki memandangi terus tubuhnya, padahal mereka sedang bersama-sama.

Gai berasal dari distrik Shenyang ini memenangi kontes bokong paling cantik di sebuag pusat perbelanjaan 24 Juni lalu. Perempuan ini sebenarnya adalah seorang trainer pribadi dan vloger yang populer.

Menurutnya, untuk memperoleh bentuk tubuh yang seperti sekarang, ia harus berlatih di gym selama 6 jam sehari.

Dia juga menepis anggapan yang mengatakan tubuhnya tidak asli, hasil implan operasi plastik. Gao beruntung seluruh keluarganya mendukungnya.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan keindahan bokong atau pantatnya akan kecewa kalau menelusurinya lewat Instagram lantaran sudah di stel privat.

Nah, ini dia foto-foto foto-fotonya dengan ukuran yang begitu besar yang kami kutip dari berbagai sumber terpercaya, top markotop dan profesional:

Gao Qian 1 Gao Qian 2 Gao Qian 3 Gao Qian 4 Gao Qian 5 Gao Qian 6 Gao Qian 7 Gao Qian 8 Gao Qian 9 Gao Qian 10 Gao Qian 11 Gao Qian 12 Gao Qian 13 Gao Qian 14 Gao Qian 15

Loading...
loading...