Kisah mistis dibalik kecelakaan maut Pondok Indah

Ilustrasi hantu di jalan raya. (Kaskus)

Masih ingat kecelakaan maut yang melibatkan pengemudi Outlander, Christopher Daniel Sjarif? Ya, berita terbaru dia negatif narkoba setelah sebelumnya ngaku pakai narkoba. Tapi kali ini InfoHeboh bukan mengabarkan soal itu, melainkan soal kisah mistis bin misteri di balik kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Arteri Pondok Indah tersebut.

Berdasarkan penuturan salah seorang warga yang berjualan disekitaran jalan tersebut . Ada penampakan misterius yang aneh beberapa jam sebelum kejadian itu terjadi .

Pedagang tersebut melihat seseorang menaburkan bunga mawar di jalan arteri . “Saya melihat ada yang menaburkan bunga mawar di aspal , tapi bingung untuk apa dia ngelakukannya”, ungkap seorang pedagang yang namanya kami samarkan. Begitulah isue yang berkembang yang mencut di rubrik Fifa Forum, Vivanews.

Loading...

Misteri ini muncul berdasarkan saksi dari seorang pedagang. Apakah kejadian ini adalah tumbal dari pihak yang tidak bertanggungjawab? Apakah karena TKP kecelakaan ganas itu termasuk kategori angker? Ya, sampai sekarang kejadian ini masih menjadi misteri . Dibeberapa daerah , kejadian misterius seperti ini selalu dikaitkan dengan makhluk-makhluk astral dimana berdasarkan penuturan seorang paranormal , banyak kasus kecelakaan yang diakibatkan oleh ulah makhluk gaib .

Menaburkan bunga di jalan raya merupakan bagian dari kegiatan mencari tumbal . Berdasarkan penjelasan seorang aktifis Supranatural yaitu Ki Suryo Endarso , menaburkan bunga berarti orang tersebut sedang meminta ijin untuk mengambil tumbal manusia di jalan tersebut . Walaupun kegiatan ini sangat melanggar dan merupakan bagian dari bentuk sihir, Ki Suryo tidak menampik jika masih ada orang-orang yang melakukan hal tersebut .

Kecelakaan beruntun antara dua mobil dengan empat orang pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Arteri Pondok Indah, tepatnya di jalur transjakarta sebelum Selter Tanah Kusir, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015).

Dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.15 WIB ini, empat orang dikabarkan tewas.Kecelakaan maut yang terjadi di jalan arteri pondok indah masih menyimpan misteri . Benarkah jalan arteri pondok indah berhantu ? . Pertanyaan ini muncul berdasarkan pengakuan dari seorang warga setempat yang bernama Husnul.

Menurut penuturannya , di jalan arteri sering terjadi kecelakaan . Bahkan dalam satu bulan saja bisa terjadi beberapa kali kecelakaan . Intensitas kecelakaan yang begitu besar membuat banyak anggapan jika jalan itu berhantu. Bahkan menurut Husnul , jika warga yang hapal betul jalan tersebut, maka akan sering membunyikan klaksonnya untuk mengatasi kecelakaan. Jika klakson dibunyikan, setidaknya membuat pengendara itu aman dari gangguan makhluk astral .

Apakah jalan tersebut berhantu atau tidak , yang jelas kejadian ini tentu membuat kita mawas diri untuk selalu berlindung dimanapun berada kepada Tuhan YME . Menurut Ki Suryo Endarso , jika kita sudah berdoa sebelum pergi ataupun melanjutkan perjalanan , maka Tuhan akan melindungi kita dari segala marabahaya.

Loading...
loading...