Kisah “permusuhan” Olga, Ruben Onsu, dan Indra Bekti

olga syahputra meninggal di singapura. (Wikipedia)

Setelah Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 lalu, kabar mencuat datang dan mengugkapkan banyak rahasia yang tidak banyak diketahui publik tentang sosok presenter papan atas idola masyarakat ini. Ya, Olga disebut-sebut sempat bermusuhan dengan Ruben Onsu dan Indra Bekti. Benarkah demikian Olga-Ruben-Indra bermusuhan?

Olga Syahputra dan Ruben Onsu boleh dibilang sama-sama memiliki ciri khas kemayu. Bedanya, soal konyol, gokil, spontanitas, dan aksi reaksi pngpong dialog saat jadi presenter, Olga tak terkalahkan. Dan keduanya diketahui memang sahabat kental yang memulai ketenaran di panggung hiburan dari nol. Perjuangan menapaki panggung hiburan yang penuh tangis dan kepahitan sudah mereka alami bersama. (Sambungan berita: Disebut pernah bermusuhan dengan Olga, apa kata Ruben Onsu?)

Setelah sama-sama mereguk kesuksesan, keduanya justru dikabarkan bermusuhan dan saling bersaing di dunia pekerjaan yang sama. Sampai Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhir, Ruben Onsu kabarnya tak pernah lagi berbicara dengan pria berusia 32 tahun itu.

Loading...

Liku-liku hubungan kedua presenter yang sama-sama konyol itu dikisahkan oleh pimpinan Sanggar Ananda, Aditya Gumay.

Sebelumnya Gumay cukup berbangga karena dua anak didiknya itu saat itu sama-sama mentereng dan mengecap titel sebagai selebriti ternama dan sukses berkarier di panggung hiburan.

“Saya tahu soal itu (permusuhan Olga dan Ruben). Sayangnya itu sudah berlangsung lama sekali dan mereka jauh-jauh hari sudah saling memaafkan,” urai Aditya Gumay, saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Senin 30 Maret 2015 malam.

Gumay menjelaskan, dalam sebuah hubungan pertemanan, konflik dan masalah sangat sering terjadi. “(Permusuhan) Ruben dan Olga itu saya anggap hal yang wajar. Orangtua dan anak saja yang masih satu keluarga, bisa bertengkar. Apalagi mereka, sahabat dekat yang memulai segala sesuatunya bersama-sama,” jabar pendiri `Lenong Bocah` ini.

Aditya Gumay tak menampik kalau Olga Syahputra dan Ruben Onsu memiliki permasalahan yang membuat hubungan keduanya tak harmonis untuk beberapa lama. Akan tetapi, karena dilandasi rasa kasih sayang dan hubungan pertemanan yang kental, keduanya pun kembali bersatu sebagai sahabat.

“Kalau memang kelihatan mereka jalan sendiri-sendiri ya itu karena memang mereka berdua nggak pernah ditawarin tampil berdua. Mungkin pihak teve hanya bisa membayar Ruben atau Olganya masing-masing saja,” tuntas Aditya Gumay.

Tak hanya dengan Ruben Onsu, sosok Olga juga dikabarkan sempat membuat Indra Bekti iri. Benarkah demikian?

Ya, kabar miring itu tentu saja dibantah Indra Bekti. Bantahan tersebut disampaikan Indra saat ditemui wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Indra menegaskan tak pernah berseteru dengan Olga Syahputra.

Selama ini, kata Bekti, mereka memang kerap bertukar canda di atas panggung. Hal tersebut sebatas kebutuhan hiburan, keduanya tak pernah membawa hal itu sampai ke hati atau luar panggung.

“Olga paling bercanda, ‘apaan Bekti acara cuma satu saja, itu-itu saja’ paling gitu-gitu saja. Terus gua bilang ‘Olga ingat roda berputar’. Terus dia bilang ‘iya roda berputar, ntar gua setopĀ  biar gua tetap di atas terus’ gitu kata dia. Becandaan saja,” katanya saat diwawancara di Gedung Trans TV, Jakarta, Selasa, 31 Maret 2015.

Soal pamor Olga yang kian meroket, dikatakan Bekti, juga tidak membuatnya iri. “Nggak ada lagi. Aku bersyukur, pamornya Olga luar biasa. Sampai di TV swasta apa gitu kita dibanding-bandingin,” ujarnya.

Meski begitu, Bekti mengakui, hubungan keduanya sempat renggang. NamunĀ  bukan karena rasa iri atau apapun. Ini, karena keduanya sama-sama sibuk. Keduanya masih bertemu jika menghadiri satu acara yang sama.

“Kita menjauhnya karena sama-sama sibuk, Olga sibuk banget. Kadang-kadang kita ketemu habis syuting bareng. Habis itu sudah dan memang renggangnya karena kesibukan masing-masing,” katanya.

Loading...
loading...