Kisah sial Pilot tampan, dipecat karena selfie

Selfie sendirian atau degan pacar, saudara, keluarga itu sudah biasa. Yang luar biasa itu kalau selfie dengan bintang film, dan ngerinya lagi adalah bintang film spesial adegan indehoi alias panas. Apesnya lagi, gara-gara selfie dengan bintang film indehoi dipecat dari perusahaan. Begitulah yang dialami dia polt berwajah tampan dari maskapai Aerolineas Argentinas, Patricio Zocchi Molina dan Federico Matias Soaje.

Keduanya dipecat gara-gara selfie bersama bintang film dewasa, Vicky Xipolitakis. Sebenarnya bukan masalah bintang film dewasanya, melainkan karena itu dilakukan saat pesawat tengah mengudara. Tindakan ceroboh itu mereka lakukan pada Selasa (23/6) dalam penerbangan dari Buenos Aires menuju Rosario.

“Terkait dengan yang terjadi selama penerbangan 2708, pilot Patricio Zocchi Molina dan Federico Matias Soaje telah diberhentikan dan akan didepak seperti staf lain yang ikut bertanggung jawab atas insiden tersebut,” ujar Presiden Aerolineas Argentinas Mariano Recalde.

Loading...
Vicky Xipolitakis, di dalam kokpit, saat berpose bersama pilot maskapai Aerolineas Argentinas, Patricio Zocchi Molina dan Federico Matias Soaje.

Vicky Xipolitakis, di dalam kokpit, saat berpose bersama pilot maskapai Aerolineas Argentinas, Patricio Zocchi Molina dan Federico Matias Soaje.

Maskapai terbesar di Argentina itu juga akan melayangkan gugatan di pengadilan atas dua pilot dan staf yang terlibat. Sebab, tindakan mereka membuat keamanan penerbangan terancam dan ditengarai melanggar protokol penerbangan. Xipolitakis pun tidak luput dari hukuman. Dia tidak diperbolehkan naik maskapai Aerolineas Argentinas selama lima tahun.

Kejadian tersebut sebenarnya tidak akan terungkap ke publik jika saja Xipolitakis tidak mengunggah foto-foto selfie dan video mereka di dunia maya. Dia dan sang pilot selfie beberapa kali. Salah satunya, dua tangan Xipolitakis sedang memeluk dua pilot tersebut. Tidak diketahui itu terjadi saat burung besi tengah mengangkasa ataukah sebelum tinggal landas.

“Saya adalah pilot tambahan. Saya bahkan menjalankan pesawat. Ini adalah pengalaman yang luar biasa,” tulis Xipolitakis saat mengunggah foto-foto di akun Twitter miliknya.

Selain itu, masih ada video yang masih bisa dilihat di YouTube. Xipolitakis berada di kokpit sejak pesawat siap tinggal landas. Sejak itu pula, dia menggoda dua pilot tersebut dengan menanyakan fungsi tombol-tombol di kokpit sambil bercanda.

Entah terpesona atau apa, Xipolitakis yang kala itu memakai baju berbelahan sangat rendah bahkan tidak harus memasang sabuk pengaman sendiri. Seperti dilansir AFP dan Daily Star, salah seorang pilot dengan sukarela memasangkan sabuk pengaman di kursi tambahan kepada Xipolitakis sambil terus menebar senyum.

Berdasar video yang dia unggah, dua pilot tersebut tampak sangat menikmati waktu bersama Xipolitakis.

Loading...
loading...