Kita harus bilang waw, 4 member JKT48 panen jeruk di Setouchi

JKT48 di Jepang panen jeruk. (Tribunnews.com)

Kegiatan para member JKT48 ini banyak juga ya! Pantaslah, mereka itu cantik-cantik dan mulus-mulus. Tapi mereka itu rendah hati lho. Mau juga panen jeruk, padahal kan artis. Apa ga takut digigit nyamuk ya?


Empat orang anggota JKT48 saat ini sedang berada di Setouchi Shimanami Kaido, Oomishima Perfektur Ehime. Keempat anggota JKT48 tersebut adalah Defi Kinaru Putri, Ayana Shahab, Lydia Maurida-Juhandaru, dan Maria Genofefua Natalia Desy Purnamasari Gunawan. Mereka sedang memetik jeruk di perkebunan yang ada di sana dalam perjalanan sebuah program televisi.

Menurut Tribunnews.com, mereka juga bersepeda di Shimanami di tengah angin kencang menerpanya, Jumat (14/11/2014). Mengayuh sepeda sekitar 6 km dari Ikuchishima Onomichi, Perfektur Hiroshima sampai Omishima dari Imabari, Perfektur Ehime. Mereka terlihat senang dengan pemandangan yang luar biasa indah dari Jembatan Tatara.

Pengalaman berburu jeruk mandarin di Omishima di lokasi pertanian merupakan pengalaman pertama kalinya bagi anggota JKT48 ini. Sebab untuk pertama kalinya mereka makan jeruk segar langsung dari perkebunan di Jepang yang terkenal dengan jeruknya (mikan) ini.

Loading...
Loading...
loading...