Klarifikasi lengkap EO acara yang diduga bikini party

Pesta Anak SMA Good Bye UN yang menyebutkan dengan dress code bikini batal total. Akibatnya, pihak penyelenggara, Divine Production thekkor alias rugi puluhan juta rupiah.


“Kami (Divine Production) rugi telah mengeluarkan duit saja, rugi puluhan juta,” ujar Manager Finance dan Talent, Debby Carolina di 9 Square, Jalan Anggrek Cakra, Kemanggisan, Jakbar, Kamis (23/4/2015).

Namun dia menolak menjelaskan detail kerugiannya. Meski begitu, dengan pembatalan event tersebut Divine Production tidak bertanggung jawab atas kerugian sponsor.

“Sponsor hubungannya dengan hotel bukan dengan EO, kita nggak terima duit sepeser pun dari sponsor,” ungkapnya.

Loading...

“Jadi sekarang event ini resmi dibatalkan dan kita akan ngirim permohonan maaf ke sekolah-sekolah yang namanya telah tercantum di undangan event ini,” tambahnya.

Untuk event tersebut, Divine Production telah mencetak sebanyak 400 tiket. Namun hingga saat ini baru terjual 21 tiket.

“Tiket cetak 400, belum ada kejual sedikit pun, baru terjual 21 dari temen-teman kita aja. Kita juga belum promo lewat medsos,” imbuhnya

Divine Production sebagai EO penyelenggara mengaku tidak mengetahui Bikini Party dan menyalahkan tim kreatifnya.

“Nggak ada kita membuat tema bikini party, kita hanya membuat tema pool party, kita masih mencari tahu kenapa bisa berubah menjadi bikini party, itu dari marketing tim kreatifnya,” ujar Manager Finance dan Talent Divine Production, Debby Carolina di 9 Square, Jalan Anggrek Cakra, Kemanggisan, Jakbar, Kamis (23/4/2015).

Sambungan artikel :

Gila!! Ada pesta bikini di hotel Jakarta

Foto-foto pool party Divine Production, bikin miris!

Kemudian, terkait adanya nama-nama SMA yang tercantum dalam undangan event tersebut, kembali Debby melempar kesalahannya kepada tim marketing terutama tim kreatif. “Kita nggak tahu (soal adanya nama-nama SMA), itu kesalahan tim marketing kami,” jelasnya.

Divine Production mengaku kaget dengan beberapa pemberitaan di media yang mengungkap adanya bikini party dalam event yang seharusnya hanya pool party. Namun mereka mengakui apabila semua murni kesalahan dari Divine Production.

“Kaget sih karena impact sebesar ini, kita nggak bisa berbuat banyak kalau impact sebesar ini, kita akan mengirimkan pernyataan maaf ke pihak media dan event,” terangnya.

Loading...
loading...