Klekkk!!!Burung gondrong pria ini patah saat indehoi

patah sudah. (Google Images)

Nasib sial bin apes bin klejingan dialami seorang pria di Boston Amerika Serikat. Bagaimana tidak sial to bro? Bukannya kenikmatan yang didapat, tapi rasa sakit bukan kepalang yang dirasakannya saat indehoi.

Karena itu, pria berusia 42 tahun ini harus dlarikan ke UGD (Unit Gawat Darurat). Dari berta yang didapat disebutkan bahwa burungnya itu selip dan “menabrak” perineum (area bahaya di antara tempat BAB dengan lubang surga pasangannya. Akibatnya, pria tersebut mengalami sobekan di batang gondrong pada bagian tunica albuginea, area yang membantu mengalirkan darah ke corpus cavernosa (jaringan lunak seperti spons yang akan terisi darah) sehingga bisa tuing tuing.

Sobekan tersebut terjadi di selubung corpus cavernosa sehingga darah langsung mengalir keluar dan menyebabkan pembengkakan. Darah lalu mengalir melalui saluran kencing. Saat ia dibawa ke rumah sakit, dokter langsung melakukan operasi. Dan apa hasilnya?

Loading...

Menurut dokter, kejadian patah pada burung gondrong alias pisang merah alias titit itu bisa menyebabkan pria menjadi loyo abadi karena jaringan parut yang disebut fibrous plaque terbentuk di pisang gondrong tersebut.

Efek samping lain dari kejadian tersebut adalah ‘senjata cinta’ tersebut menjadi bengkok dan merusak saraf di area genital.

Untung saja, pria tersebut segera mendapat pertolongan. Sekitar 3-4 bulan setelah operasi, tititnya bisa tuing tuing dan tidak ada bengkok di organ tersebut.

Loading...
loading...