Koleksi foto paha mulus Donita waktu belum jadi emak-emak

Saat ini sudah jadi emak-emak, tapi tetap saja aduhai. Dialah Donita. Mau lihat foto-fotonya waktu belum jadi emak-emak? Hehehe…

Donita lahir di Bandung, 14 Februari 1989. Dia adalah seorang aktris, model, dan penyanyi Indonesia. Donita memulai debutnya lewat FTV Dewa Asmara. Namanya mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Mozza dalam sinetron Cinta Fitri di sinetron itu ia beradu akting bersama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Selain itu ia juga dikenal publik lewat aktingnya dalam film horor Suster Ngesot. Pesinetron yang berzodiak Aquarius ini juga membintangi beberapa produk iklan seperti Zinc Shampoo, Tessa, Indosat, Ramayana dan Citra. (Lihat juga 50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’ hanya di Infoheboh.com)

Tak ada kesan bertambah lemak dari seorang Donitasehabis melahirkan. Tentu menjadi sebuah kecemburuan tersendiri bagi ibu-ibu lainnya yang biasanya memiliki PR karena masalah pertambahan berat badan.

Tak ada waktu olahraga, namun pesinetron Cinta Fitri itu nyatanya bisa mempertahankan massa tubuhnya seperti sebelum melahirkan. Lalu apa rahasia yang menjadikan Donita langsung langsing usai melahirkan pada November 2015 silam? (Lihat juga 30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis  hanya di Infoheboh.com)

“Karena, yang pertama kan ngurus sendiri, mandiin anak semua sendiri. Waktu buat olahraga ga ada. Jadi urus sendiri, kedua kasih ASI. Ketiga pola makan seimbang aja,” kata Donita di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).

Soal makan, biasanya ibu-ibu yang sedang menyusui banyak makan. Tak peduli apa saja kandungan gizinya, biasanya rasa lapar seorang ibu menyusui akan membuatnya melahap apa saja. Namun, Donita tidak demikian karena ia memilih dan memilah apa saja yang memiliki kandungan gizi cukup untuk ia dan sang bayi. (Lihat juga 50 Foto Natasha Wilona ukuran besar  hanya di Infoheboh.com)

“Makan boleh banyak tapi dipilih. Aku pilih nasi beras merah, beras hitam, sayur, daging. Ga ada yang gimana banget sih. Awal aku kan caesar, aku belum bisa olahraga berat. Olahraganya gendong bayi, naik turun tangga,” tukas Donita.

Makanan sehat memang menjadi pilihan Donita. Kecintaannya terhadap mie instan pun perlahan mulai dihilangkan demi bayi. “Apa yang aku makan bayinya makan. Sebisa mungkin jaga makan. Kualitas dari makanannya sendiri. Waktu awal abis melahirkan, makan putih telur, makan buah. Karena buah itu bagus buat ASI,” ujarnya.

Justru, Adi Nugroho lah yang tambah menggemuk karena kebiasaannya berolahraga jadi berkurang. Ia lebih senang pulang awal untuk bertemu istri dan anaknya. “Jadwal olahraga kita yang kurang. Aku biasanya basket. Tetapi pengen deket sama anak dan istri. Jadinya memilih pulang cepat,” tandas suami Donita itu.

Ya, Donita memang aduhai, kalau enggak percaya, lihat foto-fotonya di dunia maya yang tersebar luar biasa saat masih belum jadi emak-emak hehehe:

paha mulus donita 3 paha mulus donita 1 paha mulus donita 2

paha mulus donita 2