Koleksi foto seksi Kimberly Ryder, dari mandi hingga pakai bikini

Koleksi foto seksi Kimberly Ryder, dari mandi hingga pakai bikini– Aktris muda belia nan cantik Kimberly Ryder merasa ketiban pulung keberuntungan. Lha bagaimana tidak bos, dia kan terlibat dalam serial Secret Sky.

Dalam film itu, Kimberly harus beradu akting dengan 3 pria asal Jepang. Apalagi, serial Secret Sky merupakan proyek kerjasama antara Indonesia dan Jepang.

Perbedaan bahasa tak menjadi alasan Kimberly dan kedua pria Jepang itu kesulitan membangun chemistry. Semua mengalir begitu saja, seiring kebersamaan mereka selama di lokasi syuting.

Loading...

“Kami dapetkan chemistrynya dengan cara seru. Kalau kami pindah-pindah lokasi, di bus kami duduk barengan. Pas break makan, kami ngobrol lagi. Duduknya barengan lagi. Jadi lucu, seru banget,” papar Kimberly.

Di serial Secret Sky, Kimberly Ryder diplot memerankan karakter Naja. Seorang penulis Indonesia yang menemukan cintanya di negeri Sakura. Serial ini nantinya tayang setiap Minggu pukul 19.30, mulai 8 Januari – 26 Februari di Jak TV.

Bagi yang tidak sempat nonton, alangkah lebih baik melihat foto-foto seksi Kimberly saat pakai bikini. Tiga hari yang lalu, ia mengunggah foto dirinya hanya memakai bikini. Dalam kutipan foto, Kimberly mengisyaratkan jika foto diabadikan oleh sang kekasih Edward Akbar.

Kimberly menuturkan, momen tersebut diambil pada saat dirinya sedang berlibur bersama sang kekasih di Lombok.

“Itu kan sudah diverifikasi di sosmed (Instagram) itu. Kan aku pakai bikini yang kemben ya. Ya udah kita have fun aja sebelum aku ke Inggris. Kan planning-nya aku ke Inggris tanggal 1 Januari sebenarnya karena aku masuk sekolah tanggal 3,” kata Kimberly Ryder saat ditemui di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2016).

Wanita yang akrab disapa Kim ini menuturkan, ia pergi berlibur bersama teman-teman sang kekasih.

Kim mengaku akan segera berkemas untuk melanjutkan studinya ke Inggris, maka momen tersebut dimanfaatkan jelang menjalin hubungan jarak jauh.

“Dia kan ada kerjaan di sini (Indonesia) dan aku sekolah di sana (Inggris) jadi kita konsentrasi untuk membangun masa depan yang cerah,” lanjut dia.

Tiga hari lalu, Kimberly memposting sebuah foto berbikini di akun Instagramnya yakni @kimbrlyryder.

Di foto berlatar belakang birunya air laut tersebut, Kimberly tampak menghadap kebelakang. Ia memakai bikini berwarna hitam yang dipadankan dengan celana pendek bermotif biru muda.

Dalam kutipan foto tersebut, Kimberly mengisyaratkan bahwa ia nekat berbikini, untuk menikmati suasana.

“Made The mistake of Wearing bikini that day…. #tanlines” tulis Kimberly.

Nah ini dia foto-fotonya:

paha-mulus-kymberly-ryder-6 paha-mulus-kymberly-ryder paha-mulus-kymberly-ryder-2 paha-mulus-kymberly-ryder-3 paha-mulus-kymberly-ryder-4

kimberly-ryder-8 kimberly-ryder-1 kimberly-ryder-2 kimberly-ryder-3 kimberly-ryder-4 kimberly-ryder-5 kimberly-ryder-6 kimberly-ryder-7

Profil Kimberly Ryder

Kimberly Alvionnella Ryder lahir di Jakarta, 6 Agustus 1993. Aktris dan model berkebangsaan Indonesia berdarah Minang-Makassar-Inggris ini terkenal sebagai pemeran antagonis. Gadis yang akrab disapa Kim ini memerankan tokoh Eva dalam sinetron Cahaya.

Kemudian pihak Soraya Intercine Films pun mengajaknya bergabung dalam film layar lebar Chika. Dalam film ini Kimi mendapat peran sebagai Ayunda. Gadis yang pada tahun 2008 menjadi siswi Mentari International School Jakarta ini mendapat bakat akting dari sang ayah, Nigel Ryder, yang berkewarganegaraan Inggris, dan urusan modeling dari sang bunda, Irvina Ryder, yang juga seorang model senior.

Kim juga memiliki adik perempuan bernama Natasha Ryder yang lahir pada 8 Mei 1999.

 

Loading...
loading...