Koleksi terlengkap foto Vicy Melanie waktu mandi…

Punya wajah tampan dan berbakat di musik tentu tak bikin musisi muda Kevin Aprilio terus-terusan jomblo usai putus cinta dengan Naomi Lee. Kini Kevin telah memiliki pengganti Naomi, namanya Vicy Melanie. Dan ini foto-foto Vicy saat mandi….

Menurut anak musisi Addie MS itu, berkenalan lewat media sosial sangat menyenangkan. Meski awalnya, mereka belum tahu arah perkenalan ke mana, apakah bisnis, temanan, atau pacaran. (Baca juga: 50 Foto Nela alias Lena begal cantik di Bekasi pamer paha mulus hanya di Infoheboh.com) Namun, akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran.

Untuk mendapatkan Vicy, Kevin menggunakan rumus marketing. Saat pertama ketemu, ia sudah merasakan seperti ada setruman. Dari situ ia terus menindaklanjutinya hingga dapat. (Baca juga: Foto-foto paha mulus Pungky Afriecia, atlet voli seksi yang kini jomblo hanya di Infoheboh.com) Kevin tak percaya dengan prinsip kejar terus wanitanya mau.

Saat ini, hubungan mereka telah berjalan lebih dari 10 bulan. Di mata Vicy, Kevin merupakan sosok lelaki romantis. Selama berpacaran, Vicy merasakan banyak hal positif yang ia dapatkan dari Kevin.

“Dia baik, nyambung juga, banyak hal positif yang ada di dia, Ya setiap hari dia juga makin romantis,” ungkap wanita yang berprofesi sebagai model itu beberapa waktu lalu.

Salah satu bentuk keromantisan Kevin Aprilio adalah menggambarkan sosok Vicy Melanie ke dalam sebuah lagu yang dibuat sebagai bentuk cintanya terhadap pujaan hatinya itu. (Baca juga: Inilah foto kasir minimarket Reza Angelia pamer paha mulus dan 30 foto lainnya hanya di Infoheboh.com). Pertinyiinyi idilih, Akankah kisah cinta Kevin berakhir bersama Vicy?

Seperti diketahui, dulunya Vicy aktif di Instagram, sayangnya akunnya kini diprivat. Tapi foto-foto seksinya sudah kadung menyebar ke mana-mana. Ini nih foto-fotonya coyy:

vicy-melanie-mandi-14 vicy-melanie-mandi-1 vicy-melanie-mandi-2 vicy-melanie-mandi-3 vicy-melanie-mandi-4 vicy-melanie-mandi-5 vicy-melanie-mandi-6 vicy-melanie-mandi-7 vicy-melanie-mandi-8 vicy-melanie-mandi-9 vicy-melanie-mandi-10 vicy-melanie-mandi-11 vicy-melanie-mandi-12 vicy-melanie-mandi-13

Profil Kevin

Terlahir dari pasangan musisi Addie MS dan Memes membuat seorang Kevin Aprilio menjadi terbiasa dengan atmosfer musik sedari kecil. Sejak masih duduk di bangku sekolah TK Kevin sudah belajar alat musik piano secara formal dan ketika ia menginjak sekolah SMP pemilik nama asli Kevin Aprilio Sumaatmaja ini, mulai belajar menulis lagu sendiri. Hal ini tidak lepas dari cita-citanya untuk menjadi musisi dan komposer, mengikuti jejak sang ayah.

Beranjak dewasa, Kevin mulai mahir dalam memainkan tuts – tuts piano. Kelihaiannya dalam bermain piano sudah tidak diragukan lagi. Ia bahkan pernah bermain menjadi pianis tunggal dalam Konser Musicademia Twilite Orrchestra. Kevin pernah membentuk band bernama Andante namun tidak bertahan lama. Kevin pun selanjutnya membentuk sebuah grup band bernama Vierra dengan single hits berjudul “Dengarkan Curhatku”. Personelnya pun Kevin mendapatkannya melalui situs jejaring sosial “Friendster” di dunia maya. Sekarang Kevin menjadi produser di Aprilio Kingdom dengan memproduseri Princess dan Vierra yg juga salah satu Frontman dari band tersebut.

Pada tahun 2011, Kevin ditunjuk menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat Boy & Girl Band Indonesia.

loading...