Korban galian maut di Cibubur dikabarkan meninggal dunia, itu menurut Merdeka.com

Wiwin Setiawan. (Merdeka)

Kecelakaan yang disebabkan karena lubang galian jalan dialami seorang pengendara motor. Dia dan motornya terperosok ke lubang galian kabel sedalam 12 meter di Jl Alternatif, Cibubur, Jakarta Timur. (Sambungan berita : Motor nyemplung di galian Jalan Cibubur, korban berjaket TransTV)

Menurut Merdeka.com, seorang pengendara sepeda motor, Wiwin Setiawan (31) tewas setelah terjatuh ke dalam sebuah lubang galian yang di Jalan Alternatif Cibubur. Pemotor tersebut jatuh ke dalam lubang sedalam hampir 12 meter pada Sabtu 8 November 2014.

“06.48 Kecelakaan Pemotor terperosok ke dlm galian saluran air di Jl Alternatif Cibubur,” tulis akun @SEPTIA_HAMMERS yang kemudian di-retweet @TMCPoldaMetro, Sabtu 8 November 2014.

Loading...

Dari foto yang beredar di media sosial, pengendara yang tewas tersebut mengendarai sepeda motor bebek bernopol B 3008 TAZ.

Menurut keterangan warga sekitar, sepeda motor yang terjatuh ke dalam lubang tersebut bukan yang pertama kali. Bahkan salah satu korbannya merupakan pengendara mobil.

Loading...
loading...