Kronologi lengkap pembunuhan dan foto-foto seksi Farah Nikmah Ridhallah

Kasus pembunuhan terhadap wanita cantik aduhai dan kinyis-kinyis kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang wanita muda nan cantik jelita, Farah (23) pada Minggu 9 Juli 2016. Farah dibunuh seorang pengusaha bernama Calvin Soepargo (42).

(Baca juga Kronologi pembunuhan Bella Oktaviani dan foto-foto seksinya)

Farah yang merupakan karyawan bank ini tidak memiliki hubungan kekerabatan dengan Calvin. Berdasarkan keterangan polisi, Farah datang ke apartemen karena dipanggil oleh Calvin untuk berhubungan badan dengan bayaran Rp 4 juta. (Baca juga: 50 Foto Nela alias Lena begal cantik di Bekasi pamer paha mulus hanya di Infoheboh.com)

Loading...

Pembunuhan ini tergolong ngeri karena si bos itu memasukkan jsad Farah ke dalam boks plastik. Setelah itu Calvin meletakkan boks tersebut di kolong Tol Pantai Indah Kapuk Km 00 sekitar pukul 20.00 WIB. Menggunakan mobil sewa, Calvin membawa boks tersebut dari apartemen Marina Tower B lantai 27, Ancol. (baca juga 8 Atlet voli wanita paling seksi di Indonesia hanya di Infoheboh.com)

Hingga akhirnya, boks tersebut diketahui berisi mayat setelah polisi datang ke lokasi dan membuka boks. Hal ini berawal dari laporan security PIK yang sedang melakukan patroli pada Selasa (12/7) dan mencium bau menyengat dari kolong tol tersebut. (Baca juga: Kronologi lengkap pembunuhan Ni Luh Putu Tety Ramuna dan foto seksinya)

Seorang security yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa dirinya tidak tahu soal adanya penemuan boks plastik berisi mayat di kolong tol PIK. Dirinya juga tidak sadar ada boks tersebut, ketika melintas di lokasi dirinya malah sering menutup hidung karena bau pesing.

“Di lokasi tersebut memang sudah bau sebelumnya. Cuma bau pesing. Jadi yang petugas yang kemarin mungkin curiga setelah bener-bener nyium bau menyengat,” ujar security tersebut, Rabu 13 Juli 2016.

Di kawasan PIK sendiri, diketahui ada petugas security yang berpatoli seharian. Mereka berdinas selama 12 jam sehari yang artinya dalam sehari ada dua shift petugas.

“Kita patroli terus sepanjang hari. Kita ada 4 mobil. Jadi kita terus patroli di kawasan kita, satu kawasan PIK,” ujar petugas patroli keamanan kawasan PIK, Deni. (baca juga Foto-foto Vega Jelly pamer paha mulus dan kemontokan buatan hanya di Infoheboh.com)

Deni mengaku tidak dapat memberikan keterangan lebih karena dirinya sedang libur saat boks tersebut ditemukan dan dibuka polisi.

Kronologi

Farah ditemukan di dalam kardus di kolong tol Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara. Begini kronologi kasus pembunuhan Farah menurt Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono seperti yang diberitakan Detik.com:

* 8 Juli 2016

– Pukul 19.00 WIB

Pelaku Calvin (52) mengontak Farah (23) melalui telepon dan whatsapp untuk bertemu. Korban Farah kemudian tiba di Apartemen Marina Tower B lantai 27 di Ancol, Jakarta Utara. Pelaku dan korban mengobrol di lobi sebelum akhirnya naik ke kamar tersangka dan melakukan hubungan badan.

– Pukul 21.00 WIB

Selesai berhubungan badan, korban diberi imbalan Rp 4 juta dan kemudian tidur di apartemen itu hingga Sabtu pagi.

* 9 Juli

– Pagi – Siang

Korban berada di apartemen pelaku dan sempat makan siang. Saat itu pelaku Calvin kembali mengajak berhubungan badan.

“Namun korban menolaknya dan sambil berkata ‘kamu keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orang tua saya’,” jelas Awi.

Mendengar ucapan korban, Calvin marah dan memukul korban di bagian kepala belakang dan korban terjatuh lalu dicekik, hingga akhirnya Farah Nikmah Ridhallah meninggal dunia.

Setelah korban meninggal, jenazah korban dimasukkan ke boks plastik beralaskan seprei bermotif kotak-kotak berwarna pink, kemudian diberi kapur barus dan dilakban rapi dan diikat dengan tali plastik berwarna biru.

– Pukul 20.00 WIB

Dengan menggunakan troli, pelaku membawa jenazah korban di dalam kardus ke mobil. Kemudian dengan mobil rental, jenazah dalam kardus itu dibuang ke kolong tol PIK.

* 13 Juli 2016

– Pukul 04.05 WIB

Di Apartemen Marina Tower B tim gabungan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Satreskrim Polres Jakarta Utara, dan Reskrim Polsek Metro Penjaringan menangkap Calvin yang melakukan pembunuhan terhadap Farah Nikmah Ridhallah.

Polisi menyita tali rafia warna biru, sisa lakban, CCTV apartemen, HP pelaku, dan tongkat kayu.

Foto-foto dan wajah seksi

Farah sebenarnya tak begitu aktif di sosial media. Foto-foto yang dinggahnya pun juga tak banyak-banyak amt. It berdasarkan peneluran kami. Dan berikut ini foto-foto wjah seksi Farah ketika masih hidup dan sedang cantik-cantiknya. Foto-foto Farah Nikmah Ridhallah ini kami ktip dari akun Facebook dan Linkedin :

Farah Nikmah Ridhallah 1 Farah Nikmah Ridhallah 2 Farah Nikmah Ridhallah 3

farah nikmah ridhallah 4

farah nikmah ridhallah 5

farah nikmah ridhallah 6

Kasus pembunuhan ini mengingatkan kita akan sosok Tata Chubby, wanita bookingan berkulit putih mulus yang cukup eksis di Twitter.  Selengkapnya baca tentang Tata Chubby

Loading...
loading...