Kronologi lengkap pembunuhan Ni Luh Putu Tety Ramuna dan foto seksinya

Seorang wanita panggilan berwajah cantik aduhai, Ni Luh Putu Tety Ramuna alias Bella (24) jadi korban pembunuhan di Hotel Wisma Warta Puspita Kamar No. 5 lantai 2 di Jalan Pidada VI No. 4 Kelurahan Ubung Denpasar Barat, pada Selasa 19 Juli 2016 malam hari. Dan inilah kronologi lengkap pembunuhan wanita cantik itu dan foto seksinya!

Kapolsek Denbar (Denpasar Barat), Kompol Wisnu Wardana mengatakan bahwa tersangka bernama Sujana mengakui segala perbuatannya.

Sujana menurut Wisnu, membunuh korban karena ingin menguasai perhiasan dan uang korban. (Lihatlah 50 Foto Natasha Wilona ukuran besar hanya di Infoheboh.com)

Untuk kronologi lengkapnya, simak penuturan Kapolsek Wisnu:

Malam kejadian Selasa 19 Juli 2016, tersangka Sujana bersama Ni Luh Putu Tety Ramuna alias Bella (24), datang ke penginapan mengendarai mobil korban, usai berhubungan badan di Hotel Diana, Denpasar. (Lihatlah Foto-foto Winny Putri Lubis sedang mandi dan pose lainnya  hanya di Infoheboh.com)

Tiba di Hotel, tersangka yang tidak memiliki pekerjaan ini mencoba merayu Ni Luh Putu Tety Ramuna untuk minta uang karena banyak meninggalkan utang. Termasuk, belum membayar uang sewa penginapan yang dihuninya dari tanggal 12 Juli lalu, ditambah belum lagi pembayaran taksi selama bepergian. Lantaran rayuan tidak mempan, tersangka Sujana kalap dan mencekik leher korban yang telah bersuami itu. Korban tidak berdaya dan terjatuh ke bawah tempat tidur. Saat itulah tersangka membekap wajah korban dengan bantal hingga tewas. (Lihatlah 30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis hanya di Infoheboh.com)

 

Mengetahui korban tewas, tersangka menaikkan tubuh korban ke atas kasur dan tersangka pergi ke kamar mandi untuk mengambil silet. Dalam keadaan tak bernyawa, tersangka menyayat tangan korban dengan maksud agar dikira bunuh diri. “Kemudian tersangka kembali menaruh korban di lantai,” jelas mantan Kasatreskrim Polres Badung ini. (Bacalah Tiga cara mudah booking artis cantik di hotel hanya di Infoheboh.com)

Saat Bella dalam keadaan tidak bernyawa, tersangka Sujana kemudian menggasak perhiasan kalung dan cincin emas, serta uang tunai.

Uang tunai tersebut digunakan untuk membayar sewa hotel sebesar Rp 300.000 dan kalung diberikan kepada sopir sebagai uang jasa bepergian. Sementara untuk cincin dan sisa uang sebesar Rp 190.000 masih di saku celana tersangka dan disimpan di kamar.

Setelah menyerahkan kalung emas kepada sopir taksi tersangka kembali ke kamar. Selanjutnya dia mencoba bunuh diri dengan meminum obat bodrek dicampur dengan minuman sprite.

Namun apes bin sial, bukannya modar melet-melet, tersangka ternyata cuma pingsan dan terbangun sekitar pukul 07.00 Wita. Ia pun turun dari kamarnya di lantai dua dan terlihat seperti orang kebingungan. Saksi karyawan penginapan curiga. Saksi membawa tersangka ke kamar atas dan menemukan korban tewas terkapar di bawah kasur.

Tak lama kemudian, tersangka Sujana berhasil ditangkap.

“Hasil penyelidikan, tersangka tidak hanya membunuh tapi merampas harta benda korban. Dia kami sangkakan Pasal 338 KUHP Subsider Pasal 351 ayat (3) dan 365 KUHP tentang Pembunuhan dan Pencurian dengan kekerasan, ancaman belasan tahun penjara,” tegasnya sebagaimana dilansir Tribunnews.com.

Tewasnya Ella membuat banyak orang berduka karena dia memang cantik. Bahkan diketahui bahwa Bella adalah anak mantan anggota DPRD Bangli, Ketut Madiun, yang menjabat pada periode 1999-2004.

Dan berikut ini foto seksinya yang beredar di Facebook:

Ni Luh Putu Tety Ramuna

ni luh tety ramuna

loading...