Kronologi lengkap perseteruan Farhat dan Olga

farhat abbas. (Google Images)

meninggalnya presenter humoris total, Olga Syahputra pada hari Jumat 27 Maret 2015 yang lalu masih menyisakan duka yang sangat mendalam bagi masyarakat Indonesia. Sayangnya, suana duka itu dinodai pernyataan pengacara seleb, Farhat Abbas.

Seperti diberitakan beberapa tahun terakhir, Farhat memang dikenal selalu membuat kontroversi di dunia maya. Farhat tak ada hentinya menghujat Olga yang kini telah tiada lewat kritikan-kritikan pedas menusuknya.

Mengetahui hal itu, tentu saja publik langsung geram bukan main, meskipun ada beberapa yang bingung dan mempertanyakan alasan Farhat membenci sang almarhum.

Baru-baru ini, Farhat akhirnya membeberkan alasan kenapa dirinya begitu tak suka dengan sosok sang mantan presenter DAHSYAT tersebut. Rupanya, Olga pernah menyindir (memparodikan) Farhat di sebuah program acara televisi yang tentunya disaksikan jutaan mata pemirsa.

Loading...

Seperti diketahui, tahun 2013 silam Farhat sempat ramai jadi pembicaraan karena perseteruannya dengan Ustadz Maulana (Solmed). Menanggapi hal itu, Olga beserta Raffi langsung menirukan sosok Farhat dan Ustadz Solmed dengan tujuan bercanda pada sebuah acara di salah satu TV swasta.

Meski niatnya cuma bercanda dan hiburan belaka, rupanya mantan suami Nia Daniati itu berang bukan kepalang, ia naik darah dan tak bisa menerima guyonan Olga begitu saja. Sang pengacara ternyata menyimpan dendam kesumat bak api di dalam sekam di dalam hatinya dan baru meluapkannya baru-baru ini ketika Olga sudah berpulang.

Postingan Farhat itu tak pelak memancing emosi dari netizen yang menyaksikan. Menurut mereka, Olga sama sekali tak bersalah karena parodi itu hanya lah skrip yang disiapkan tim kreatif.

“Farhat katrok, katanya ngaku seniman. Mestinya tau Olga nggak bermaksud menghina, Olga cuma ikut arahan team kreatif,” pungkasnya.

Loading...
loading...