Kumpulan foto aduhai Agni Pratistha

Halo gaess..Kali ini kami akan menghadirkan profil singkat puteri Indonesia yang cantik jelita dan berprestasi. Kali ini sosok Agni Pratistha yang merupakan Puteri Indonesia 2006. Nah, ini dia info lengkapnya!

Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono lahir di Canberra, Australia, 8 Desember 1987. Wanita cantik ini adalah penyandang gelar Puteri Indonesia 2006. Nama Agni Pratistha berarti Perapian dalam Bahasa Sanskerta. Sosok Agni terkenal sebagai seorang yang terbuka dan tulus, berbeda dengan saudaranya Sigi yang lebih tertutup dalam hal kepribadiannya.

Sebelum menyandang gelar Puteri Indonesia 2006, Agni pernah mengikuti Cosmogirl of the Year tahun 2003 dan menjadi juara II. Agni juga pernah turut membintangi film Mengejar Matahari. Wanita asal Jawa Tengah ini kemudian terpilih menjadi Puteri Indonesia 2006 di Teater Tanah Airku (TMII), Jakarta. Ia menyisihkan Ananda dari Kalimantan Selatan dan Rahma M. Landy dari Jakarta. Penobatan Puteri Indonesianya dilakukan pada 25 Agustus 2006. Kakaknya yang bernama Sigi Wimala juga merupakan seorang aktris Indonesia.

Loading...

Saat dimahkotai sebagai Puteri Indonesia 2006, Agni didampingi sang kekasih Herjunot Ali. Hubungan tersebut kandas. Kemudian Agni berhubungan dengan Dion Wiyoko dan lagi-lagi kandas.

Pada 17 Juni 2013, Agni dikabarkan menikah dengan pembalap Ryan Anthony Monoarfa, namun karena penikahan tersebut beda agama, pasangan ini memilih untuk menikah di Amerika Serikat. Hal ini sempat dibantah Agni bahwa penikahan di Amerika Serikat tersebut dikarenakan prosesnya tidak serumit di Indonesia

Semenjak menikah, Agni Pratistha jarang terlihat kabarnya, apalagi yang kontroversial. Bahkan seperti di akun Instagramnya, Agni sering tampil dengan busana yang sopan. Tak hanya itu, beberapa postingan terakhirnya malah memamerkan penampilan rambut terbarunya yang pelontos. Hingga kini belum diketahui, mengapa Agni waktu itu menghabisi rambutnya.

Nah, inilah foto-foto Agni sebelum ‘bertobat’ yang dikutip dari berbaga sumber :

 

Agni Pratistha 23 Agni Pratistha 24 Agni Pratistha 25 Agni Pratistha 26 Agni Pratistha 27 Agni Pratistha 1 Agni Pratistha 2 Agni Pratistha 3 Agni Pratistha 4 Agni Pratistha 5 Agni Pratistha 6 Agni Pratistha 7 Agni Pratistha 8 Agni Pratistha 9 Agni Pratistha 10 Agni Pratistha 11 Agni Pratistha 12 Agni Pratistha 13 Agni Pratistha 15 Agni Pratistha 18 Agni Pratistha 20 Agni Pratistha 21 Agni Pratistha 22

Loading...
loading...