Kumpulan foto Ayushita pamer paha mulus

Sebagian orang yang merasa seksi, biasanya memberikan pemandangan indah tubuhnya untuk orang terkasih. Namun, bagaimana jika sosok artis cantik seperti Ayushita yang ternyata nih, juga hobi mengunggah foto-foto seksi dirinya yang aduhai itu?

Foto-foto seperti itu memang sensitif dan sanggup menggoncang konsentrasi para pria normal. Bahkan tak sedikit haters yang mengecamnya habis-habisan. Artis yang pernah meraih penghargaan Pemeran Wanita Terbaik dalam Indonesian Movie Awards 2014 itu terlihat santai.

“Kalau ada yang nanya, kok baju kamu begitu, ya kenapa, saya kan lagi di pantai. Dan aku enggak mau membuang energi aku hanya untuk urus komentar orang yang merasa jauh lebih “bersih” dari aku,” ujar Ayu belum lama ini di Pacific Place, Jakarta Selatan.

Loading...

Baginya, seluruh foto-foto yang pamerkan melalui Instagram adalah bentuk momen bahagia. “Ya Alhamdulillah sih komentar-komentar itu enggak mempengaruhi aku,” katanya seperti dikutip Kapanlagi.com.

Ayushita pun mengaku santai bila ada orang yang mengaku dirugikan dengan foto-fotonya, terutama saat ia memakai bikini yang memamerkan lekuk tubuh dan paha mulusnya. “Kalau ada yang merasa offended dengan foto-foto aku, ya enggak usah di-follow, tambahnya.

Ayushita sendiri sepertinya tak ambil pusing. Mengenakan sebuah bikini ketika berada di pantai menurutnya adalah hal yang wajar dan terlalu dibesar-besarkan oleh para haters-nya. Betul juga sih, bagaimana kalau ke pantai pakai jas? Hehehehe..

“Panjang nih hahaha. Gimana ya, kita tuh nggak punya takaran foto seksi itu seperto apa segala macam. Gini loh itu subjektif banget kalau misalnya itu bukan hal yang besar buat saya, misal ada yang nanya, ‘Kok lo bajunya gitu?’, ya kenapa? Gue kan lagi di pantai. Cuman aku nggak mau membuang energi aku untuk urusi komentar-komentar orang yang jauh lebih ‘bersih’ atau gimana. Aku hanya bersenang-senang, aku hanya membagi momen senang. Alhamdulillah itu nggak mempengaruhi aku. Kalau ada yang merasa offended sama foto-foto aku, nggak usah di-follow,” ujar Ayushita ketika ditemui di Pacifik Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/8).

Ayushita juga mempunyai cara sendiri untuk menghadapi para haters-nya. Daripada harus menghabiskan waktu dan tenaga untuk membaca semua komentar buruk tentangnya, ia lebih memilih untuk mengabaikannya.

“Ketawa aja sih (lihat haters) dan mostly aku nggak baca karena aku percaya kalau misal kita cuman lihat dan denger hal-hal baik akan mempengaruhi hari kita. Dan fans aku kadang malah banyak yang belain aku. Nggak usah buang-buang energi untuk nanggepin. Menurutku yang tau aku ya cuman aku,” pungkasnya.

Ayushita Widyartoeti Nugraha nama lengkapnya. Lahir di Jakarta, 9 Juni 1989. Ayushita dikenal sebagai seorang penyanyi, penari, aktris, pemain sinetron, dan pembawa acara.

Ayushita sekolah di SMP St. Belarminus, SMA 3 Setiabudi, dan London School of Public Relations (Performing Arts)

Ayushita pernah bermain di film terkenal seperti Me vs High Heels, dan Bukan Bintang Biasa. Dia berzodiak Gemini dan bershio Ular. Selain itu Ayusitha (hanya sesaat) juga disibukkan dengan Operet Bobo yang menyuguhkan kembalinya Pika-Pika Kuro (Juli), Ayusitha berperan sebagai seorang peri bernama Amanita.

Inilah kumpulan terlengkap Ayushita saat mengumbar keseksiannya yang aduhai :

paha mulus Ayushita 7 paha mulus Ayushita 8 paha mulus Ayushita 9 paha mulus Ayushita paha mulus Ayushita 2 paha mulus Ayushita 3 paha mulus Ayushita 4 paha mulus Ayushita 5 paha mulus Ayushita 6

 

 

 

 

Loading...
loading...