Kumpulan foto Pevita Pearce

Soal membuat heboh para penggemarnya juga cukup piawai dilakukan Pevita Pearce, baik itu sengaja atau tidak. Tapi yang jelas, belum lama ini Pevita Pearce mengunggah foto dirinya saat mandi dan setelah mandi di akun instagramnya.

Tak hannya itu Pevita Pearce bahkan berani menunjukkan bagian dari tubuhnya saat di bathub saat di singapura.

“Good vibes + positive attitude + relaxing music = perfection ?? So excited for tomorrow shooting & mentoring for this big “Secret” project!” tulis Pevita pada keterangan foto.

Pevita menunjukkan sebagian kaki mulusnya dalam foto tersebut. Terlihat pula kaki mulusnya tersbuet basah terkena air dan busa sabun. Foto tersebut sontak mengundang banyak komentar terutama para pria.

Bahkan foto tersebut juga mengundang pro dan kontra para netizen. Ada yang menguji dan menyukainya, namun tidak sedikit yang memberi hujatan dan misuh misuh.

“biasa aja dong , cuma foto kaki aja ..kok jadi perdebatan..” Komentar salah satu netizen.

Setelah mengunggah foto dirinya sedang mandi, Pevita Pearce juga menggungah dua buah video setelah mandi dengan menggunakan kimono dan rambut basah yang dibiarkan terurai tersebut menambah kesan seksi yang membuat fans panas dingin.

Pevita Pearce lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992. Pevita berdarah Banjar dan Inggris, Ibunya berasal dari Banjarmasin dan Ayahnya berasal dari Inggris. Ia dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut berperan dalam sinetron Mutiara Hati sebagai Tara.

Pada akhir tahun 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin yang akan berperan sebagai Adit. Pevita mendapatkan peran Tita melalui serangkaian proses seleksi panjang mulai dari sekitar 1.100 pendaftar hingga mengerucut delapan orang dan dari film Lost in Love, ia dinominasikan sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008.

a adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara yang lahir dari pasangan Bramwell Pearce yang berasal dari Inggris, dan Ernie Auliasari yang berasal dari Banjarmasin. Pada tahun 2010, Pevita telah menjalin hubungan dengan Anindyo Baskoro, personel grup band RAN, tetapi harus berakhir pada tahun 2012 yang lalu. Pada tahun 2012 juga, Pevita Pearce melanjutkan studinya di New York, di bidang teater.

Nah, inilah foto-foto Pevita Pearce saat mandi, baik di dalam kamar mandi maupun di kolam renang dan pose seksi lainnya. Foto ini dikutip dari berbagai sumber top markotop dan album foto di akun Instagramnya, lengkap!!!

pevita pearch bikinian pevita pearce mulus pevita pearc tanpa busana pevita pearc pakai bikini pevita pearc mandi di kamar pevita perach berenang paha pevita perach paha pevita pearch mulus paha hitam pevita paha mulusnya pevita pearch payudara pevita perach paha mulus pevita pearch jos pevita pearch mntok dan mulus pevita pearce pahanya mulus pevita pearce 3 pevita pearc mandi bersama pevita pearce 2 pevita pearc mandi di sungai pevita pearch tanpa celana paha mulus pevita pearch pevita pearce pamer paha pevita pearce tanpa baju atasan pevita pearce mandi lagi pevita pearce tanpa baju pevita pearc mandi pevita pearce 1 pevita pearc mandi di sungai hujan PevitaPearce putih mulus pevita pearch seksi pevita perach pamer montok pevita perach bikini pevita pearch indehoi

 

loading...