Kumpulan foto Raisa cantik luar dalam, dan profilnya

Siapa sih yang tak kenal Raisa? Ya, penyanyi satu ini bukan hanya memiliki kualitas suara yang mintilihir, tetapi juga memiliki kecantikan luar dalam, auranya positif, menggoda mata para lelaki. Dan yang paling istimewa adalah, ia selalu tampil sopan dan elegan, meskipun saat ini masih ngetren artis yang hobi mengumbar paha mulus.

Bicara soal Raisa tentu saja tak lepas dari sisi karirnya di musiknya. Soal pengalaman panggung, dibandingkan dengan Raisa tentu Agnez Mo atau Agnes Monica lebih matang. Namun, urusan penggemar, Raisa tak kalah dengan penyanyi yang masih merintis karier di industri musik Amerika tersebut.

Hal itu bisa terlihat saat Raisa didapuk menjadi ‘peran utama’ dalam program The Biggest Concert yang ditayangkan di SCTV. Sama seperti Agnes, penyanyi bernama Raisa Andriana ini sukses merebut hati masyarakat yang ingin melihat aksinya secara langsung.

Loading...

Menurut Harsiwi, banyak kaum Adam yang begitu antusias untuk mendapatkan tiket konser Raisa. Namun, secara keseluruhan, penggemar Raisa memiliki cakupan yang sangat luas, dari kaum muda maupun yang sudah dewasa.

“Ternyata banyak laki-laki yang meminta tiket ini. Usia dari yang muda sampai yang tua. Raisa itu ternyata memiliki cakupan penggemar yang sangat luas,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Bintang.com.

Mendapuk Raisa dalam konser itu merupakan salah satu treatment istimewa dari SCTV untuk pemirsa setianya. Apalagi, ketika ditambah dengan penampilan Kunto Aji, Afgan, Sandhy Sondoro, GAC, dan Tohpati serta alunan orkestra indah pada setiap lagu.

“Terimakasih sudah menyaksikan The Biggest Concert. Kami akan terus menampilkan penyanyi top papan atas, Desember ada, Januari dan Februari juga ada. Saya ucapkan terimakasih juga untuk Raisa, yang telah memberikan konser yang indah. Mudah-mudahan tetap menjadi penyanyi yang selalu ada di hati pemirsa,” tandas Harsiwi.

Profil Raisa

Nama lengkapnya Raisa Andriana, lahir di Jakarta, 6 Juni 1990. Ia mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan salah satu vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante, yang kemudian menjadi Vierra (sekarang Vierratale).

Album eponim pertamanya dirilis pada tahun 2011 oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia yang diproduseri oleh tiga musisi; Asta Andoko (RAN), serta Ramadhan Handy dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), juga didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk Solid Records.

Pada November 2013,ia merilis album keduanya Heart to Heart.

Bakat menyanyi Raisa muncul sejak usia dini. Di usia 3 tahun, Raisa sering tampil berpura-pura seperti penyanyi sungguhan di atas panggung. Musikalitas Raisa banyak terinspirasi dari musisi kenamaan Amerika Serikat seperti Brian McKnight, Alicia Keys, dan Joss Stone.

Pada awal karier bernyanyinya, ia sempat digandeng komposer kenamaan David Foster untuk tampil di konsernya di Jakarta. Pada 2008, Raisa pun pernah menjadi vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante, yang merupakan cikal bakal dari berdirinya band Vierra (sekarang Vierratale). Pada awal berdirinya, Andante mempunyai 5 orang personil yaitu Raisa, Widy Soediro Nichlany, Raka Cyril, Satrianda Widjanarko, dan Kevin Aprilio sendiri, tetapi karena pihak label menginginkan konsep yang berbeda, Raisa terpaksa dieliminasi dari band tersebut.

Raisa banyak menyanyi reguler di kafe-kafe musik. Dari kesempatan menyanyi di kafe-kafe tersebut, ia mendapatkan banyak peluang dalam karier bermusik.

Dirinya mulai dikenal publik setelah merilis debut single solonya yang berjudul Serba Salah. Kepopulerannya membuat Raisa diundang sebagai salah satu bintang pengisi acara dalam event Java Jazz Festival 2011. Performa Raisa di panggung Java Jazz Festival tersebut makin melejitkan kariernya hingga Raisa mendapatkan penghargaan di Anugerah Musik Indonesia 2012 sebagai Pendatang Baru Terbaik-Terbaik.

Pada 2011, album eponim debutnya berjudul Raisa diproduksi dan dirilis oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia. Produser album tersebut adalah 3 musisi muda Indonesia, yaitu Asta Andoko (RAN), serta Ramadhan Handy dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe). Nanda Oka dan Asta Andoko berlaku sebagai Executive Producer dalam album tersebut.

Pada 2012, Raisa meraih penghargaan Anugerah Planet Muzik 2012 sebagai Best New Female Artiste.

Nah, ini dia foto-fotonya yang diutip dari akun Facebook dan Instagramnya :

 

Raisa pamer paha mulus Raisa 4 Raisa 5 Raisa 6 Raisa 7 Raisa 8 Raisa 9 Raisa 10 Raisa 11 Raisa 12 Raisa 13 Raisa 14 Raisa 15 Raisa 16 Raisa 17 Raisa 18 Raisa 19 Raisa 20

 

raisa 1 raisa 2 raisa 3

 

Loading...
loading...