Kumpulan foto seksi petugas SPBU

Pernahkah Anda membayangkan membeli bensin kemudian dilayani pegawai SPBU berpakaian seksi? Kalau sudah, berarti imajinasi Anda cukup kuat dan ampuh.

Buktinya, ada beredar foto-foto pegawai salah satu SPBU di Bali yang begitu tampil seksi melalui Facebook. Dan seperti yang telah kita ketahui bersama-sama bahwa Facebook saat ini masih menjadi media sosial yang sering menjadi sarana untuk para netizen mengunggah kabar-kabar berita terbaru.

Salah satu berita terbaru yang dicari banyak pengguna sosial media adalah foto petugas SPBU seksi di Bali. Foto yang terbilang tidak biasa itu tak ayal lagi langsung menjadi viral karena banyak yang mencari dan membicarakannya di media sosial baik yang di Facebook maupun di Instagram. (Lihat juga Foto-foto presenter cantik Rey Utami mandi dan pamer paha mulus hanya di Infoheboh.com)

Operator SPBU yang biasanya memakai baju merah-merah dan bertopi itu kini berbeda.

Seperti yang diberitakan oleh @beritabalicom bahwa para petugas SPBU wanita di Bali kali ini tampak berbeda dan memukau netizen karena menggunakan pakaian yang seksi, ketat dan memakai rok mini. (Lihatlah 30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis hanya di Infoheboh.com)

Ternyata foto-foto petugas SPBU seksi itu diunggah oleh pemilik akun Facebook dengan nama Dewiq Sii Quenn Blueversholic.

Dewiq Sii Quenn Blueversholic terlihat memberikan caption yang membuat kita ingin isi bensin disana.

Dia menulis begini “Widihhhh ,,,, sexy lady banget karyawan pertamina inihhh , sungguh sesuatu ,,, pokoknya bali is the best”

Para netizen ikut memberikan komentar yang beragam.

Ada yang menerka-nerka dimana lokasi SPBU itu. (Lihatlah Inilah foto wanita kader partai di Bontang tanpa busana hanya di Infoheboh.com)

Ada juga yang penasaran dan ingin sekali tahu dimana petugas SPBU seksi di Bali itu.

Berikut ini foto-foto petugas SPBU seksi di Bali.

foto-seksi-pegawai-spbu-di-bali-5 foto-seksi-pegawai-spbu-di-bali-1 foto-seksi-pegawai-spbu-di-bali-2 foto-seksi-pegawai-spbu-di-bali-3 foto-seksi-pegawai-spbu-di-bali-4