Kumpulan foto seksi Rere Regina

Regina Irawan merasa rumah tangganya dengan vokalis Setia Band, Charly Van Houten itu bisa diperbaiki dan kembali harmonis. Maka wanita seksi ini akhirnya kembali mencabut gugatan perceraian kepada sang suami, Charly Van Houten.


Sebelumnya diberitakan bahwa wanita itu menggugat cerai. Namun lha kok dalam waktu singkat mencabutnya? Settingan ya?

Ya bisa jadi, bahkan banyak yang berspekulasi bahwa hal tersebut dilakukan hanya untuk kepentingan sensasi belaka. Bahkan dikabarkan, mereka  sengaja merekayasa perceraiannya agar kembali mendapat perhatian dari masyarakat. Maklum, belakangan ini nama Setia Band dan Charly kian surut di tengah gelombang persaingan dalam industri musik.

“Ah nggak, kita berkarya saja yang benar. Buat apa settingan begitu (perceraian),” tuturnya saat ditemui bersama Charly Van Houten di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin 1 September 2015 malam. Wanita seksi ini menilai kabar dirinya merekayasa perceraian demi sensasi belaka merupakan hal yang salah.

Loading...

“Buat apa sih kayak begitu, ini tuh rumah tangga aku dan aku juga malu dengan masalah perceraian. Nggak mungkin aku mau gembar-gembor juga untuk itu,” paparnya.

Untuk kamu ketahui, keduanya  menikah sejak 7 tahun silam. Sayangnya kehangatan rumah tangga mereka terusik sejak munculnya nama Regina lain dalam kehidupan mereka, yakni Rere Regina.

Siapa Rere?

Yang jelas lebih kinyis-kinyis, dan lebih mulus dari pada istri pertama Charly. Nama aslinya Rebecca Regina Maria Tedja. Baik Rere maupun Charly rupanya berasal dari kota yang sama, Cirebon. Rere lahir di Cirebon, 30 Mei 1991, sedangkan Charly Van Houten lahir di Cirebon, 5 November 1982.

Rere pernah menjadi personel girl band BE5T (dibaca Best Five) yang terbentuk pada 23 September 2011. Mereka beranggotakan Rere, Olga, Nathania, July, dan Leni. Dari lima personel itu hanya Rere yang asli Cirebon.

Bakat dari personel BE5T sendiri tidak hanya di vokal saja. Mereka juga seorang model, pemain sinetron, bintang iklan, dan dancer. Namun, dalam perjalanan BE5T, Rere dan Nathania keluar pada Juni 2012. Alasannya, Rere ingin bersolo karier, sedangkan Nathania ingin melanjutkan kuliahnya.

Keluar dari BE5T, Rere bergabung dengan bersama Charly di Pangeran Cinta Management (PCM) pada 2013. Rere sempat dibuatkan dua buah lagu oleh suami Regina, Charly. Salah satu judulnya ‘Cari Pacar Lagi’. Rere baru saja merilis single ketiga berjudul ‘Ayang’.

Hubungan daerah asal dan satu manajemen, membuat kedekatan di antara Rere dan Charly. Kedekatan itu yang kemudian mencuatkan kabar mereka punya hubungan istimewa. Kabar adanya hubungan istimewa itu sempat tercium media pada 2013 silam.

Rere juga membenarkan jika Charly melamarnya. Ia bahkan bersedia menjadi istri kedua pentolan Setia Band tersebut. “Waktu melamar di tahun 2014 awal, tapi mamaku kasih syarat harus persetujuan istri pertama Charly,” ungkap Rere yang berpaha mulus bertato ini.

Kehadiran Rere disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat  Regina  Irawan melayangkan gugatan cerai terhadap Charly Van Houten ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada 18 Agustus 2015. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 4504/Pdt.G/15/PA.

Inilah foto-foto seksi Rere seperti yang dikutip dari akun Facebooknya :

rere regina rere regina benar-benar mulus rere regina berpaha mulus rere regina best5

rere regina buka baju

rere regina buka baju

rere regina buka celana

rere regina buka celana

rere regina celana dalam rere regina hotpant rere regina indehoi rere regina mulus pahanya enak rere regina mulus pahanya rere regina mulus rere regina paha dan tato rere regina sungguh mulus pahanya rere regina tanpa busana lengkap rere regina tanpa busana rere regina tanpa celana rere regina top

 

Loading...
loading...