Kwartet begal kejam di Bogor ditangkap polisi

wajah sangar 1

Kejam, keji bin bengis. Begitulah kwartet alias empat sekawan begal motor yang kerap beraksi di Bogor, Jawa Barat ini. Tahu enggak kalau keempat orang ganas ini  tidak segan-segan untuk melukai korbannya jika melawan.


Penangkapan 4 begal motor di Bogor, Jawa Barat berawal dari penangkapan tersangka Devi. Dari penangkapan Devi, polisi kemudian menangkap 3 orang tersangka lainnya dari kelompok yang berbeda.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (11/3/2015), mereka beraksi di berbagai wilayah di Kabupaten Bogor. Dari keempat tersangka, polisi menyita 3 sepeda motor, 11 STNK, 10 telepon genggam, 1 televisi 30 inch, 1 senjata tajam, dan alat untuk menggunakan narkoba.

Polisi masih memburu 2 orang lainnya yang diduga sebagai gembong begal. “Kan ini pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan, sehingga kita masih upaya untuk mengembangkan mudah-mudahan kita bisa mencari DPO dimana 2 orang DPO ini adalah pimpinan kelompok yang bersangkutan”, ungkap Kapolsek Sukaraja Kompol Hida TJ.

Loading...

Sementara di Semarang, Jawa Tengah, seorang tersangka pencuri sepeda motor ditembak kakinya karena mencoba kabur saat dibawa polisi untuk mencari barang bukti. Tersangka merupakan pencuri sepeda motor di 4 wilayah di Semarang.

Tersangka mencuri motor dengan menggunakan kunci letter T. Dari tangan tersangka, polisi menyita 1 sepeda motor dan sejumlah alat pengrusak kontak sepeda motor.

Loading...
loading...