Lagi enak-enaknya indehoi di toilet, dua mahasiswa ditangkap rame-rame

Hubungan badan di toilet. (Google Images)

Anda yang sudah tidak bisa menahan gejolak biologis disarankan untuk segera menikah. Selain indehoi dengan pasangan yang belum resmi dinikahi, indehoi bisa bikin malu diri sendiri, itu kalau ketahuannn…


Kaya dua orang mahasiswa di Bengkulu ini, mereka ditangkap massa karena berpacaran di dalam toilet rumah kontrakan, Senin (20/10/2014).

Mereka adalah AY (25) dan pacar perempuannya, VA (20) terpergok berduaan di kamar mandi rumah kontrakan AY di Jalan Hibrida 10, Gang Semarak, Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Tohir, wakil ketua RT setempat menjelaskan, kedua mahasiswa yang berlainan kampus ini tertangkap basah berduaan di dalam kamar mandi kosan pria tersebut. Mulanya, pasangan wanitanya, VA mendatangi kediaman AY dengan mengendarai sepeda motor. Lalu VA duduk di kursi ruang tamu dan pintu rumah dalam keadaan terbuka. Kedatangan VA memang telah diamati warga. Beberapa menit kemudian, keduanya beringsut masuk ke kamar mandi.

Loading...

“Kami curiga mereka tak ada di ruang tamu. Saat kami tangkap, ternyata mereka berdua sudah berada di kamar mandi. Sementara yang perempuan telah mengaitkan pakainnya di pengait pintu kamar mandi,” kata Tohir.

Awalnya, pasangan tersebut tak bersedia membuka pintu kamar mandi yang terkunci. Namun mendengar massa yang telah berteriak marah, barulah keduanya membuka pintu kamar mandi.

Saat dimintai keterangan, keduanya membantah akan berbuat mesum di rumah kontrakan itu. Bantahan tersebut membuat warga kian marah dan hendak berbuat anarkistis, namun segera diredam oleh wakil ketua RT setempat.

Rencananya, kedua mahasiswa tersebut akan dilaporkan ke kedua orangtuanya untuk mendapatkan pembinaan lebih lanjut. Itulah yang diberitakan Kompas.com

Loading...
loading...