Lagu Steal My Girl milik One Direction memang plagiat

Hayle Williams. (Google Images)

Lagu milik boy band asal Inggris, One Direction hanyalah bentuk ripped off dari lagu New Found Glory. Itulah yang diungkapkan Frontman Paramore, Hayley Williams yang angkat bicara soal single baru boyband yang berjudul Steal My Girl.


Vokalis cantik dan seksi yang dekat dengan Chad Gilbert, gitaris New Found Glory, ini mengatakan kalau intro lagu Steal My Girl milik One Direction meniru part dari lagu NFG. Komen itu datang dari Hayley sesudah Chad mengeluarkan pernyataan yang serupa senin lalu.

“Menurutku, lagu mereka terdengar seperti bagian awal lagu It’s Not Your Fault. Siapapun yang mengambil atau menulis ulang lagu ini perlu ditindak!,” ujar Hayley singkat.

Bahkan kemarin, Chad Gilbert pun sempat berkicau dan menyinggung para fans One Direction yang terbilang ganas. Sontak hal ini membuat panas para 1D. (Baca nih : Apa mungkin single baru One Direction plagiat?)

Loading...

“Intro lagu Steal My Girl mirip dengan It’s Not Your Fault milik kami. Dan Fans kalian adalah sekelompok orang paling rasis sekaligus liar dari semua yang pernah kulihat di internet. Kalian harus merubah itu,” ujar Chad menegaskan.

Chad juga menambahkan setelah dia menulis hal tersebut, dia semakin dibenci oleh para 1D. Benar atau tidak, One Direction harus cepat angkat bicara. Jangan sampai kejadian seperti The Daily Show terulang lagi ya 1D.

Loading...
loading...