Laudya Cynthia Bella Lega batal menikah, kini sibuk les Mandarin

Laudya Cynthia Bella. (Kapanlagi.com)

Kisah cinta artis cantik, seksi, dan mulus, Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jericho kandas meskipun sudah berpacaran sejak lama. Perbedaan agama dianggap sebagai jurang pemisah antara dirinya dengan Chicco. Lalu apa ya yang dilakukan Bella untuk melupakan sang mantan?

Jangan salah lho! Bella sama sekali tidak furstasi atau nagngis tersedu-sedu. Sebaliknya, Bella mengaku lega sekaligus senang usai putus. Pasalnya, pemain film Haji Backpacker ini tak perlu lagi dipusingkan dengan rencana pernikahan yang sempat disusunnya.

“Jadi sekarang hidup terasa nyaman dan senang. Aku juga nggak perlu memikirkan masalah pernikahan, aku lega pemikiran itu (menikah) sudah hilang di kepala aku,” kata Bella di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Jumat (10/10/2014).

Diberitakan Liputan6.com, personel BBB yang juga cewek cantik ini juga merasa banyak hal positif yang bisa dilakukan sejak menjadi seorang jomblo. Bella bahkan dengan tegas menyatakan bahwa dirinya sudah tak lagi memikirkan kenangan yang pernah dirajutnya bersama Chicco.

Loading...

“Nggak kepikiran, apa yang sudah diatur oleh Yang Di Atas (Tuhan) nggak perlu dipikirkan lagi. Contohnya sekarang aku lagi les Mandarin, lalu reading. Dan beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan,” terang pesinetron Cinta Bunga tersebut.

Saat ditanya apakah Bella ingin menikah lebih dahulu daripada Chicco, mojang Bandung itu pun menjawab. “Mau siapapun yang menikah duluan, ya itu memang sudah jalannya kok,” tutupnya. (Ras/Fir)

Loading...
loading...