Lengkap!!Kronologi mengerikan pembunuhan Tata Chubby menurut Prio

Pembunuh janda seksi Deudeuh Alfi Sahrin alias Tata Chubby, M Prio Santoso akhirnya ditangkap beberapa waktu lalu di Bogor, Jawa Barat. Beginilah kronologi lengkap pembunuhan terhadap janda cantik bertubuh mulus itu menurut pengakuan lengkap Prio.

Seperti diberitakan di mana-mana, Prio akhirnya mengakui perbuatannya telah membunuh Tata Chubby secara sadis di kamar kost kawasan Tebet Jakarta. Motif pembunuhan itu pun akhirnya terungkap.

tata chubby3.jpg19Dalam pengakuannya, Prio mengaku membunuh Deudeuh karena merasa terhina.

Loading...

Awalnya, Prio mengenal Tata Chubby melalui jejaring sosial Twitter. Prio dengan akun @santos06yoyo menghubungi janda anak satu itu. Kopi darat perdana pada bulan Maret di indekos Tata Chubby di Tebet.

“Mereka komunikasi yang isinya tentang tawaran kerja atau tawaran hubungan terkait profesi korban,” kata Wadirkrimum Polda Metro Jaya AKBP Albert TB Sianipar, Rabu (15/4) lalu.

Setelah itu keduanya kembali merencanakan bertemu pada Sabtu (11/4). Ternyata pertemuan tak semanis seperti yang pertama. Hari itu menjadi hari nahas bagi Tata Chubby, nyawanya melayang di tangan Prio.

Prio dengan sadis menghabisi Tata Chubby dengan cara dicekik kemudian disumpal mulutnya menggunakan kaos kaki. Korban jadi tak berdaya. Pelaku mengaku awalnya tak berniat membunuh Tata Chubby. Karena terus berontak, Tata Chubby langsung dihabisi Prio dengan menjerat leher pakai kabel rol.

“Setelah membunuh korban, saya pulang tunggu di luar sepi,” kata Prio.

Kemudian, lanjut Prio, pada pukul 20.15 WIB dia pulang dan mengunci pintu kamar dari luar dengan posisi televisi menyala. “Saya pulang dengan menggunakan topi sama masker,” ujarnya seperti dikutip dari Merdeka.com.

Baca:

Prostitusi tersembunyi ala Tata Chubby, perlukah lokalisasi?

Prio pembunuh Tata Chubby ternyata pernah kuliah di IPB

Pembunuh ini dikejar-kejar arwah Tata Chubby

Tata Chubby sering misuh-misuh kalau indehoi terlalu lama

Tata Chubby dibunuh karena bau badan pelaku biadeg

Tata Chubby meninggal, diduga indehoi dengan ‘ohh..noo’

Lengkap, 22 foto aduhai Tata Chubby tanpa sensor

Foto-foto seksi tanpa sensor Deudeuh alias Tata alias Alfi alias Empi

Prio meninggalkan kamar Tata Chubby kemudian naik taksi menuju Stasiun Cawang. Saat itu kunci kamar Tata Chubby dibawa pelaku lalu dibuang di sekitar stasiun. Pelaku kemudian naik kereta dan pulang ke rumahnya di kawasan Bogor.

Beberapa hari setelah ngumpet di rumah, pelaku ditangkap. Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku mengakui semua perbuatannya. Dia mengaku khilaf karena telah membunuh korban.

Dari info yag diperoleh sebelumnya, Rio ditangkap pukul 03:30 WIB di Jalan Batu Tapak I, Bojonggede, Kabupaten Bogor.

“Pelaku kami bekuk di Jalan Batu Tapak I, Bojonggede saat tertidur pulas dengan istrinya,” tambah Kanit 1 Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Budi Towoliu.

Menurut Budi, pelaku memiliki satu anak berusia 8 bulan dan istri yang sedang mengandung.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan, Rio dijerat pasal 338 dan pasal 365 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP). ”365 KUHP dan 338 KUHP. Ancaman maksimalnya 15 tahun penjara,” kata Herry.

Sementara itu keluarga korban meminta agar pekerjaan Tata Chubby tak terlalu diekspos, mengingat adiknya itu sudah meninggal dunia. Dia hanya berharap agar pelaku pembunuh Tata Chubby diberikan hukum yang setimpal. “Itu masa lalu, orang kan punya masa lalu ya. Yang penting pelakunya sudah ditangkap dan semoga dibalas hukuman setimpal,” kata kakak korban, Iqbal.

Loading...
loading...