Liarrr….Tyas Mirasih ingin indehoi di pantai…

Meskipun belum menikah, ternyata Tyas Mirasih memiliki imajinasi yang begitu liar dan mengejutkan soal urusan ranjang. Bahkan dengan fasihnya ia sudah memiliki bayangan tentang saat ia indehoi dengan suaminya, kelak. Ini pengakuannya…


Lewat video singkat di akun vidio.com miliknya, Tyas Mirasih buka-bukaan soal fantasi indehoi yang paling ia sukai. Pembahasan mengenai ukuran Mr. Pisang pun menjadi pembicaraan yang menarik bagi Tyas.

Dan bintang film Hantu Budeg itu mengaku tidak masalah dengan ukuran Mr. Pisang pasangannya nanti. Buat Tyas, kelihaian pasangannya di atas ranjang adalah yang terpenting. (Baca juga:30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis hanya di Infoheboh.com)

“Size doesn’t matter, yang penting skill (ukuran bukan masalah yang penting kepiawaiannya),” ujar Tyas sambil tersenyum seksi.

paha mulus tyas mirasih 1

Tyas Mirasih juga mengungkapkan siap melakukannya (indehoi) kapan pun dan di mana pun dengan pasangannya nanti. Bahkan artis 29 tahun itu punya impian yang cukup liar dan ganas.

“……..on the beach,” aku Tyas sambil berbisik seksi.

Di samping itu, Tyas Mirasih tengah menjadi perbincangan hangat usai namanya terseret kasus prostitusi artis yang melibatkan muncikari Robby Abbas. (Baca juga: 50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’hanya di Infoheboh.com)

Bahkan Robby kesal dan juga geram dengan wanita ini. “Pengen banget ditemuin sama Tyas Mirasih, aku geram banget sama dia, sumpah. Sama Amel Alvi juga, geram banget, ih ih. Sama Shinta Bachir juga, sama. Mereka bertigalah belum ada ditemuin,” kata Robby, Kamis, 26 Mei 2016.

Di satu program acara belum lama ini Tyas mengatakan bahwa tak mengenal Robby. Robby dengan nada menggebu-gebu menjadi kesal. (Baca juga: Si montok Roro Fitria buka-bukaan hanya di Infoheboh.com)

“Makanya aku pengen ditemuin kapan gitu, sini ngomong depan muka gue. Biar publik tahu siapa yang bohong, gue kan enggak pemain sinetron, enggak bisa bohong,” tutur Robby, begitu sapaannya.

Meski banyak yang melupakannya, Robby tak menaruh dendam, dia hanya kesal dan ingin bertemu saja dengan teman-temannya. (Baca juga: Foto-foto Olla Ramlan nyaris tanpa busana hanya di Infoheboh.com)

“Cuma pengen ketemu, kenapa ngomong enggak kenal sama gue, jaim gitu,” ujarnya.