Lihatlah! Video detik-detik Jessica Kumala Wongso digiring polisi

Jessica Kumala Wongso akhirnya ditangkap polisi setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin. Jessica sebelum ditetapkan sebagai tersangka, terlebih dahulu menjadi saksi kunci atas kematian Mirna Salihin akibat minum kopi yang diduga dicampuri zat sianida.

jessica wongso ditangkap

Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Edi Saputra Hasibuan saat berkunjung ke Polda Metro Jaya menyempatkan untuk menemui Jessica Wongso yang sedang diperiksa sebagai tersangka untuk memastikan dia mendapat perlakuan yang baik selama pemeriksaan oleh polisi.

Loading...

“Kami harap dia juga berikan keterangan tidak berbelit sehingga memudahkan polisi,” kata Edi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (30/1) sore.

Menurut Edi, Jessica didampingi pengacaranya dan ia sempat menanyakan pada Jessica apakah ia diperlakukan dengan baik.

Jessica, lanjut Edi, terlihat santai dan ia pun diberikan minum oleh polisi.

Paling penting, kata Edi, ia dimintai keterangan sesuai prosedur yang ada dan polisi memberikan hak pada Jessica sebagai tersangka.

Ia juga memuji kinerja Polda Metro Jaya dalam menangani kasus pembunuhan kopi mengandung sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin.

“Hari ini kami berikan apresiasi sudah menangkap Jessica kemudian menetapkan sebagai tersangka,” kata Edi.

Dan seperti dilansir Metro TV yang diunggah akun Agus Asgar di Youtube, Jessica terlihat hanya menunduk ketika keluar dari mobil. Jessica mengenakan kaus lengan pendek. Sesekali lengannya mengibaskan rambut yang menutupi wajah.

Sebelumnya Jessica enggan turun dari mobil. Jessica tiba sekitar 08.30 wib di kompleks Polda. Dengan dalih menunggu jumlah wartawan yang lebih banyak. Agar tidak memberikan dua kali keterangan kepada media. Ketika tiba, Jessica ditemani kuasa hukumnya dan seorang perempuan yang berada di samping Jessica.

Selanjutnya klik Video Jessica Wongso ditangkap polisi

 

Baca juga ya gaes:

Foto-foto terlengkap kembaran Mirna Salihin, Sendy Salihin ukuran besar
Mengapa Jessica minta dicium Mirna Salihin?
Lihat ekspresi Jessica Wongso saat ditangkap polisi
Foto-foto teman Mirna Salihin, Jessica Wongso yang misterius

Loading...
loading...