Linda Morselli putus dari Rossi, ah yang benar saja!!!

Kabar mengejutkan datang menjelang bergulirnya musim baru MotoGP. Bukan soal balapan atau perseteruan antara pembalap di ajang balapan motor paling bergengsi di dunia itu, melainkan karena kisah asmara yang mencuat bak roket lepas kendali, yakni soal hubungan asmara Linda Morselli dengan Valentino Rossi.

Apa salah Rossi? Apa sallah Linda yang merupakan model Italia tersebut? Sehingga kisah cinta keduanya dikabarkan kandas.

Seperti yang diberitakan Autoevolution, Rossi dan Linda putus setelah tes pramusim di Sepang, Malaysia awal tahun ini. Sampai saat ini kedua belah pihak belum mengonfirmasi benar atau tidaknya rumor ini tapi akun media sosial Rossi dan Linda tidak lagi memperlihatkan foto-foto baru kebersamaan mereka.

Loading...

Alasan dibalik perpisahan Rossi dan Linda juga belum jelas. Akan tetapi media-media Italia mengatakan, keduanya sempat cekcok di akhir Januari lalu, tepat sebelum tes di Sepang.

Sumber yang dekat dengan Rossi mengatakan, bahwa dia sedang sedih. Sedangkan Linda memilih untuk tidak menunjukkan kesedihan dia.

Rossi dan Linda sudah berpacaran sejak lima tahun belakangan. Keduanya bertemu pertama kali di Misano dalam gelaran MotoGP Italia 2007, ketika Linda menjadi seorang umbrella girl.

Putusnya Rossi dengan Linda cukup disayangkan. Tidak hanya hubungan mereka yang sudah berjalan cukup lama, tapi keduanya juga mengungkapkan niatnya untuk berkeluarga di masa depan.

Hingga artikel ini diunggah belum ada kofirmasi secara langsung kabar ptusnya hubungan asmara tersebut.

Valentino Rossi and girlfriend Linda enjoy romantic moment in Ibiza

 

Loading...
loading...